Berita Gratis – Dalam laga duel yang menentukan ini antara Real Madrid VS Barcelona menjadi insiden memalukan untuk Lionel Messi. Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid di El Clasico pada musim ini sehingga kekecewaan para pemain sudah terlihat. Real Madrid yang menang pada pertandingan itu di Stadion Alfredo pada Minggu (11/4/2021) dini hari. Para pemain Barcelona yang kurang puas dengan hasil dalam pertandingan pada wasit di lapangan.

Barcelona Kalah

Barcelona Kalah

Lionel Messi yang kurang puas terhadap keputusan wasit dalam memimpin pertandingan saat itu. Messi yang tidak dapat berbuat sesuatu lagi dan ini menjadi catatan puasa gol dari El Clasico selama tujuh kali beruntun. Messi yang melakukan protes keras saat insiden Gil Manzano tidak memberikan pinalti setelah Martin Braithwaite di jatuhkan oleh Ferland Mendy. Kemudian dengan waktu 4 menit injury time yang di anggap kurang layak di pertandingan tersebut. Pertandingan yang kurang adil ini membuat kecewa para pemain Barcelona sehingga menambah catatan buruk Lionel Messi.

Baca juga : Tunda Mudik Lebaran Mei 2021 Akibat Covid 19

Pada pertandingan tersebut banyak pemain Barcelona yang mengeluhkan performa dari wasit Gil Manzano saat memimpin laga. Manzano yang menjadi wasit pertama memberikan Messi kartu merah dalam pertandingan beberapa musim lalu. Kali ini Messi tidak tinggal diam dalam keputusan Manzano terhadap Braithwaite pada laga yang penting untuk Barca. Tidak hanya Messi yang melakukan protes tapi Pique langsung minta penjelasan terhadap wasit tersebut. Masuknya Pique ke lapangan ini mendapatkan sindiran dari Luka Modric setelah selesainya pertandingan itu.

Baca juga : Presiden Jokowi Datang Ke Lembata NTT

Para pemain Barcelona yang masih tidak menerima keputusan wasit dalam pertandingan hingga masuk ke dalam ruangan ganti. Messi yang langsung mengatakan kepada Manzano : “Kamu tahu aturan sepakbola atau tidak?” lalu kembali menyatakan ” Wasit tunjukan rasa hormat lah.” pada akhir laga. Hal ini yang menjadi kemarahan para pemain Barca kepada Mannzano yang memimpin pertandingan. Kekalahan Barcelona ini membuat poin berkurang dan kedudukan pada klasemen. Athletico Madrid berada di puncak klasemen posisi kedua Real Madrid dan Barcelona pada peringkat ketiga.