Berita Gratis – Dunia maya kembali viral dengan hadirnya penjual nasi kuning yang mirip artis Korea Selatan Lee Min Ho. Nama penjual nasi kuning itu Doddy Angga Adrianto yang berjualan di Samarinda sudah membuat netizen terpikat dengan wajah tampannya. Para pembeli ingin melihat wajah tampan Doddy setiap membeli nasi kuning terutama kaum hawa. Ketampanan wajah Doddy memikat banyak para wanita untuk membeli nasi kuning di tempatnya.

Penjual Nasi Kuning

Penjual Nasi Kuning

Baca juga : Demo Anies Di Balai Kota Dengan Membawa Bendera HMI

Doddy viral di sosial media berkat salah satu pembelinya yang memposting diri nya dan sudah membuat banyak respon baik dari para netizen Indonesia. Diri nya hanya membantu orang tua berjualan nasi kuning dan tidak bermaksud untuk menjadi viral seperti ini. Keinginan Doddy dalam bermain film, sinetron dan iklan masih di tunda karena ingin membantu usaha orang tuanya. Sampai sekarang sudah banyak tawaran yang menghampiri diri nya namun di tolak karena belum siap dengan pekerjaan tersebut.

Baca juga : Hewan Yang Mengerikan Di Papua Untuk Para Pelancong

Doddy yang di kabarkan mirip dengan Lee Min Ho ini mengatakan tidak ada kemiripan diri nya dengan sang mega bintang Korea Selatan itu. Sejak di kabarkan mirip dengan Lee Min Ho Doddy mendapatkan banyak hujatan dari para netizen di akun sosial medianya. Sehingga Doddy belum siap untuk mengatasi hal ini kalau diri nya berkarir di dunia hiburan saat ini. Dia akan memulai berkarir di dunia hiburan apabila sudah siap dan berupaya untuk membantu orang tua. Tidak banyak yang tahu bahwa Doddy pernah masuk ke acara TV pada tahun 2017 di acara Asal ( Asli atau Palsu ). Teman Doddy mengatakan bahwa dia mirip dengan artis Boy William pada saat itu. Sehingga dia bertekad untuk ikut acara tersebut untuk memenangkan hadiahnya. Namun dia belum beruntung karena tidak ada kabar lagi dari pihak TV tersebut.

Kemudian Doddy kembali mambantu sang ibu dalam berjualan nasi kuning selama beberapa tahun ini dan dia kembali viral. Doddy tidak menyangka bahwa akan viral dengan berjualan nasi kuning karena dia ikhlas membantu sang ibu dalam berjualan setiap harinya. Tetapi ada pembeli yang memposting wajahnya dan memiripkan dengan artis Korea Selatan Lee Min Ho. Dia tidak percaya diri atas pernyataan itu yang sudah beredar di masyarakat saat ini karena merasa tidak mirip.