Berita Gratis – Dalam catatan Forbes mendapatkan orang kaya termuda dengan usia 18 tahun sekarang ini dengan bisnisnya. Kevin David Lehmann sebagai orang kaya termuda di dunia versi Forbes di usia yang masih dewasa saat ini. Kevin menjadi orang kaya berkat di ajarkan bermain saham oleh ayahnya sejak usia 14 tahun dalam bursa di negaranya. Ayahnya yaitu Guenther Lehmann yang menanamkan saham terlebih dahulu sejak usia Kevin kecil.

Kevin Menjadi Orang Kaya

Sekarang banyak orang yang berlomba-lomba menanam saham untuk menghasilkan uang yang besar di kemudian harinya. Eropa yang menggencarkan investasi saham dengan beberapa pilihan saham yang terbaik di dalamnya. Sudah banyak orang yang menjadi miliarder di Eropa sampai Asia dengan bermain saham saat ini. Saham bukan menjadi investasi berbahaya lagi pada jaman sekarang karena bersifat jangka lama. Kemudian dalam bermain saham bisa melakukan penjualan dan pembelian secara cepat. Namun dalam bermain saham harus di dampingi oleh para ahli analisa pasar saham yang tepat. Seperti pendampingan oleh orang tua dan para mentor yang ahli di bidang saham untuk menghasilkan uang.

Baca juga : Kayky The Next Neymar Di Masa Depan

Kevin Menjadi Orang Kaya

Kasus Kevin ini dari kecil sudah di dampingi oleh sang ayah dalam melakukan transaksi saham di platform yang tepat. Sehingga Kevin terbiasa dalam menganalisa pasar saham yang benar untuk mendapatkan modal kembali selama bermain. Ayahnya yang memulai bermain saham di jaringan toko obat Jerman drogerie markt kepada Kevin di usia 14 tahun. Selanjutnya ayah Kevin membimbing sang anak dalam melakukan investasi di pasar saham dengan benar sampai usia 18 tahun. Kevin yang di bimbing sang ayah sejak kecil selalu melakukan penganalisaan pasar saham sebelum melakukan pembelian dan penjualan.

Baca juga : Harga Mobil Innova Sampai Fortuner Dapat Diskon PPnBM

Kekayaan Kevin David Lehmann di usia 18 tahun sebesar US $3,3 Miliar dan resmi mewarisi 50% saham ayahnya di jaringan toko obat Jerman. Kejadian ini bukan pertama kali terjadi di dunia karena banyak orang tua yang mengajarkan bermain saham kepada anaknya di era digital saat ini. Menurut data Forbes Kevin yang berhasil mencatatkan nama miliarder termuda sampai saat ini. Sebelumnya Forbes mencatatkan 10 miliarder yang berusia 30 tahun ke bawah dengan jumlah kekayaan terbesar. Sejarah mendapatkan nama miliarder baru saat ini dengan masuknya Kevin di Forbes.