Berita Gratis – Dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool ada protes dari pelatih The Reds yang menilai kecurangan wasit. Juergen klopp yang merasa tidak adil dari wasit di pertandingan karena memiliki masalah pribadi dengan Sadio Mane. Keputusan Klopp untuk protes dalam pertandingan itu banyak ketidakadilan dari wasit kepada salah satu pemainnya. Mane yang tersudut dalam pertandingan itu merasa wasit memiliki masalah dengan dirinya di setiap keputusan.

Baca juga : Bruno Fernandes Taklukan Liverpool

Juergen Klopp

Liverpool yang bertandang ke Estadio Alfredo di Stefano banyak kejanggalan yang terjadi kepada anak asuh Klopp tersebut. Hasil pertandingan yang kurang memuaskan untuk Liverpool dengan skor 1-3 pada laga melawan Real Madrid. Liverpool yang tertinggal dua gol pada babak pertama pertandingan melawan tuan rumah Los Blancos di perempat Liga Champions. Kemudian pada babak kedua Liverpool memperkecil kekalahan melalui gol dari Mohamed Salah. Kemudian Real Madrid membalas gol dari Salah dari Vinicius yang berhasil melebarkan jarak skor dari The Reds. Sehingga skor menjadi 1-3 untuk Real madrid dalam pertandingan tersebut, tapi Klopp melakukan protes keras kepada wasit di laga itu.

Juergen Klopp

Baca juga : Picu Krisis Yordania Oleh Eks Sang Putra Mahkota

Dengan peristiwa Sadio Mane melanggar Lucas Vazquez sebelum Asensio mencetak gol kedua di babak pertama. Namun wasit Felix Brych memutuskan tidak adanya pelanggaran dari hasil VAR yang terlihat di kasus itu. Dalam insiden itu Juergen Klopp yang menilai wasit tidak adil dalam memutuskan keputusan itu dalam pertandingan. Mane yang melakukan protes ke wasit mendapatkan kartu kuning. J.Klopp menilai kartu kuning yang di dapatkan Mane itu tidak benar karena pelanggaran itu benar terjadi.

Klopp melakukan protes keras terhadap keputusan Felix sebagai wasit dalam laga tersebut dan mengenai situasi yang di terima Mane sangat tidak adil. Sang pelatih mengatakan dalam pertandingan harusnya di tangani oleh wasit yang netral dan tidak memihak kepada tim yang bertanding. Keputusan wasit menjadi kesalahan besar menurut Klopp dalam pertandingan penting itu. Keinginan Mane dalam pelanggaran yang terjadi itu sudah membuat Liverpool terpukul sehingga kalah. Namun dalam hasil pertandingan di nilai sangat janggal dari The Reds dalam keputusan yang di terima Mane. Klopp akan mengganjar kemenangan dalam leg kedua di Anfield stadium nanti untuk membalas kekalahan saat ini.