Berita Gratis – Pada hari ini para mahasiswa yang memiliki organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan demo di Balai Kota DKI. Para mahasiswa melakukan demo Anies Baswedan di Balai Kota DKI dengan membawa bendera HMI. Polisi yang mengamankan aksi demo di lokasi ini berjaga-jaga agar mahasiswa tidak melakukan aksi brutal. Puluhan masa mahasiswa HMI mendatangi Balai Kota pada pagi hari ini dengan membawa sejumlah tuntutan kepada Gubernur Anies Baswedan.

Demo Anies

Dalam aksi demo para mahasiswa HMI ingin menyampaikan untuk melakukan penangkapan terhadap Anies Baswedan. Desakan dari HMI yang menuntut KPK menangkap Anies dalam kasus korupsi di DKI Jakarta sampai sekarang ini. Aksi protes dengan sejumlah penanganan di DKI Jakarta yang semakin parah sejak pemerintahannya. Pemerintahan di DKI Jakarta semakin menurun dalam pimpinan Gubernur Anies Baswedan dalam beberapa tahun terakhir. HMI MPO bersatu dalam demo Anies di Balai Kota hari ini dengan harapan menangkap para koruptor di Indonesia.

Baca juga : Ibu Tega Jadikan Putrinya Budak Seks

Demo Anies

Salah satu bukti dalam kasus DP rumah 0% yang di janjikan Anies Baswedan sebelum menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ketua Umum HMI MPO cabang Jakarta Irfan Maftuh mengatakan aksi ini di lakukan karena Gubernur DKI Jakarta memiliki kasus korupsi. Banyak proyek yang tidak berjalan sejak Anies Baswedan masuk ke Balai Kota dengan semua janjinya saat berkampanye. Mengenai DP rumah subsidi 0% yang tidak berjalan sesuai dengan janji kampanye Anies serta beberapa kasus sebelumnya. KPK yang harus mengusut kasus korupsi yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta saat ini

Baca juga : Jokowi Bicara Indonesia Tidak Impor Beras Selama 3 Tahun

Keinginan untuk menuntaskan kasus korupsi yang di lakukan Anies Baswedan sejak menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Banyak pekerjaan yang masih belum tuntas dalam masa jabatan Anies di Balai Kota sampai sekarang ini. Para demonstran HMI MPO menuntut percepatan pembangunan yang sudah di bentuk Gubernur DKI Jakarta yang di bubarkan. Tim Gubernur untuk Percepat Pembangunan (TGUPP) yang di bubarkan ini di duga adanya korupsi dalam organisasi tersebut. HMI MPO yang ingin menilai hasil kerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara. Perlunya kinerja nyata yang harus di selesaikan oleh Gubernur DKI Jakarta sekarang ini.