Berita Gratis – Pemerintah Yogyakarta provinsi Jawa Tengah mencatat data total kasus positif covid sudah mencapai 173.438 kasus. Sudah sebanyak 5.901 kasus yang terjadi sampai sekarang ini di wilayah Jawa Tengah dan menjadi beberapa pekerjaan untuk pemerintah daerah. Menurut data kasus corona yang terjadi sampai saat ini sebanyak 156.644 sembuh dan 10.910 meninggal dunia. Setiap kasus positif corona banyak terjadi pada wilayah Yogyakarta dengan penanganan yang cepat di tangani.

Kasus Corona

Baca juga : Real Madrid Pantang Menyerah Kejar Piala Tersisa

Kemudian pada kasus covid 19 aktif akan mendapatkan penanganan yang lebih cepat dari pada wilayah lainnya. Kasus meninggal dunia sampai sekarang ini sudah sebanyak 10.900 sampai saat ini. Untuk kasus setiap harinya terjadi 32 kasus dalam beberapa bulan terakhir ini. Dalam corona sekarang ini banyak mengalami kendala pada masyarakat karena meningkatnya jumlah korban sampai bulan ini. Pemprov Jateng sudah membuat data yang valid dalam menurunkan kasus covid 19 ini. Kerja sama pemda bersama masyarakat akan lebih besar untuk mengurangi kasus di Jateng.

Kasus Corona

Bertambahnya 6 kasus yang ada di Jateng ini akan membawa dampak negatif untuk mengurangi kasus covid 19. Kasus di Semarang sudah banyak 18.350 yang positif covid 19 sampai sekarang. Semarang menjadi kota nomor 1 dalam penyebaran corona di wilayah Jateng. Menurut data sampai sekarang ini banyak kasus covid 19 di kota Semarang, Banyumas, Cilacap, Magelang dan Kebumen. Selanjutnya semua pemda harus mengkontrol pencegahan penularan virus corona di seluruh Jateng. Sehingga tidak mudah tersebar ke wilayah lain dan menurunkan penyebaran virus yang berbahaya saat ini.

Baca juga : Tanggapan Bams Mengenai Perselingkuhan Istri

Kebanyakan kesehatan banyak di hiraukan oleh masyarakat pada umumnya karena tanpa mereka sadari virus corona mengancam kehidupan orang banyak. Namun Pemda Jateng terus memberikan penanganan terbaik untuk mengatasi kasus corona di wilayahnya. Para tenaga medis di Jateng masih mengakui banyaknya pasien yang datang setiap hari. Kasus corona ini menjadi tempat untuk pembelajaran agar lebih bersih dalam melakukan kehidupan sehari-hari. Untuk menghindari kasus corona di wilayah Jateng ini perlunya protokol kesehatan yang benar.