Berita Gratis – Dalam pertandingan catur internasinal dalam online ini menjadi sangat seru belakangan ini.Permainan catur yang kembali bangkit dari pertandingan Dewa Kipas dengan Gransmaster catur Irene Sukandar dalam Podcast Deddy Corbuzier. Kemudian banyak permainan catur online di mainkan semua orang di Indonesia sekarang ini. Selanjutnya pertandingan dari Woman Grandmaster Irene Sukandar VS Internasional Master Levy Rozman atau Gothamchess. Semua orang menunggu pertandingan mereka dalam dunia catur online sampai beberapa minggu belakangan ini.

Baca juga : Gereja Dan Masjid Berhadapan Di Jepara

Pertandingan Irene Sukandar

Banyak kontroversi yang terjadi sebelum pertandingan Irene Sukandar dan Gothamchess ini berlangsung. Para netizen menilai Irene akan kalah dari Gothamchess dalam pertandingan kali ini. Namun banyak juga yang memenangkan Irene dalam beberapa media sosial. Irene Sukandar yang sudah mengangkat nama Indonesia dalam dunia catur menjadi buah bibir belakangan ini. Kemenangan Irene melawan Dewa Kipas ini menjadi pembahasan di seluruh dunia beberapa pekan lalu. Keinginan untuk mengangkat dunia catur ke masyarakat di Indonesia salah satu faktor utama Irene Sukandar.

Baca juga : Pernikahan Atta Halilintar Dan Aurel hermansyah

Dalam pertandingan Irene melawan Gothamchess pada 31/3/2021 menjadi permainan persahabatan mereka. Banyak netizen yang menyaksikan pertandingan catur tersebut secara online dan berhasil membuat rekor penonton sangat besar. Lezy Rozman yang berada di ranking 3.596 dunia dan Iren Sukandar berada di ranking 2.343 yang menjadi perbandingan mereka. Permainan internasional yang unik dari keduanya bernama Fischer Random Chess atau Chess 960. Pertandingan ini bidak sudah di susun secara acak dan akan menjadi sangat sulit untuk mengatur strategi dalam bermain.

Pertandingan Irene Sukandar

Pada ronde pertama Gothamchess unggul lebih awal yang berlangsung hanya 3 menit saja. Irene yang kehabisan waktu pada ronde pertama melawan Gothamchess. Kemudian Irene membalas di ronde kedua sehingga pertandingan menjadi 1-1 dalam dua ronde. Selanjutnya Gothamchess membalas kekalahan di ronde ketiga dan babak terakhir di menangkan Irene. Sehingga skor akhir imbang 2-2 dalam pertandingan Irene Sukandar VS Lezy Rozman atau Gothamchess. Irene mengatakan keseruan dalam bermain dengan Gothamchess ini tidak akan terlupakan karena memiliki strategi masing-masing. Mereka ingin menjadikan permainan persahabatan untuk dunia catur di Indonesia saat ini.