Berita Gratis – Dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada hari Sabtu 3/4/2021 Di hadiri oleh beberapa orang penting. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hadir dalam acara pernikahan tersebut dengan kemeja hitam dan peci hitam. Kehadiran Presiden Indonesia Jokowi ini menjadi hal yang menarik dalam pernikahan Atta dan Aurel pada tahun ini. Presiden Jokowi yang menjadi saksi dalam pernikahan Atta dan Aurel pada pagi hari ini. Paspampres sudah mengawal Presiden Jokowi dalam acara pernikahan sang Youtuber terbesar di Asia saat ini.

Baca juga : Perhiasan Lamaran Atta – Aurel Mencapai Ratusan Juta

Pernikahan Atta Halilintar

Pernikahan Atta dan Aurel yang di gelar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan ini menjadi acara termewah tahun ini. Atta yang mengakhiri masa lajang dengan menikahi Aurel Hermansyah. Penjagaan ketat sudah di atur sebelum acara ini berlangsung pada hari ini. Semua protokol kesehatan sudah di persiapkan dalam acara pernikahan Youtuber terkenal se Asia ini. Seluruh tamu undangan menggunakan masker dalam menghadiri pernikahan Atta dan Aurel untuk mencegah Covid 19. Satgas Covid sudah menjaga di semua tempat selama acara pernikahan berlangsung dan dapat berjalan lancar.

Pernikahan Atta Halilintar

Selain itu tamu undangan seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam acara pernikahan Atta dan Aurel. Banyak tamu negara yang akan hadir dalam pernikahan Atta dan sudah terlihat beberapa nama Menteri. Kemudian dalam acara ini sudah menghabiskan biaya yang sangat besar. Namun pihak Atta hanya mengatakan tidak banyak mengeluarkan biaya dalam pernikahannya ini. Keinginan Atta untuk mengundang Presiden dan Menteri negara untuk menghargai para pemimpin di Indonesia. Youtuber yang sekarang memiliki kekayaan Miliaran rupiah ini ingin merayakan pesta pernikahan terbaik untuk Aurel. Sehingga dirinya tidak memikirkan biaya yang akan di keluarkan dalam acara pernikahan bersama Aurel Hermansyah.

Baca juga : Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri Pembawa Nama Ahok

Kedua orang tua Atta dan Aurel ingin pernikahan ini menjadi teladan untuk semua orang agar dapat membawa berkah. Keinginan keluarga Atta untuk mendapatkan cucu secepatnya ini di katakan dalam acara lamaran beberapa pekan lalu. Kedua orang tua Atta ingin mendapatkan cucu dari anak pertamanya itu di acara pernikahan Atta dan Aurel. Banyak harapan yang di panjatkan para tamu undangan untuk menjadi keluarga sakinah, mawadah dan waromah untuk Atta dan Aurel Hermansyah.