Berita Gratis – Dalam perburuan gelar juara Real Madrid tidak ingin menyerah dalam 2 gelar yang tersisa. Laga yang masih tersisa yaitu Trofi LaLiga dan Liga Champions dalam perburuan gelar musim ini. Real Madrid pantang menyerah kejar piala tersisa akhir musim ini. Fokus Los Blancos dalam laga pertandingan 2019/2020 ini masih mengincar dua gelar juara. Karim Benzema dan tim memang kesulitan dalam mendapatkan gelar di musim ini karena kuran maksimal.

Baca juga : Beli Saham Freeport Rp 53 Triliun Belum Balik Modal

Real Madrid Pantang

Kemudian dalam perburuan 2 gelar juara musim ini Zinedine Zidane mengalami masa sulit karena banyak pemain cedera. Para pemain yang terbagi beberapa pertandingan dalam musim ini seperti membela negaranya di Piala Dunia 2021. Sehingga kehilangan banyak pemain dalam tim Madrid pada musim ini dan memperparah klub. Los Blancos yang masih merebut gelar juara pada musim ini banyak mendapat hambatan cukup sulit. Sehingga Zidane mencari alternatif lain untuk mendapatkan gelar yang tersisa di akhir musim ini. Selain itu nama Zidane akan menjadi pertimbangan dalam tim untuk melanjutkan melatih atau di pecat dari jabatan.

Baca juga : Gereja Dan Masjid Berhadapan Di Jepara

Los Blancos yang mampu berada di posisi pertama pada pekan ke 4 dalam klasemen sementara Liga Spanyol. Posisinya di salip oleh Barcelona yang menduduki posisi ketiga dalam klasemen musim ini. Dalam perolehan poin di Liga Spanyol Real Madrid mengumpulkan 60 poin, Barcelona 62 poin dan pertama Atletico Madrid dengan 66 poin. Kemudian pada Liga Champions Real Madrid sudah masuk sampai perempat final dan Casemiro mengatakan belum menyerah. Karim Benzema yang terus mencoba untuk mendapatkan gelar juara untuk Blancos pada penghujung musim.

Real Madrid Pantang

Zinedine Zidane yang mempertaruhkan jabatannya dalam meraih gelar juara untuk Madrid pada musim ini. Keputusan klub Los Blancos sudah bulat dengan memecat Zidane apabila tidak bisa membawa gelar juara untuk The Blancos. Usaha Los Blancos tidak akan putus selama pemain bekerja keras untuk mendapatkan gelar tersebut sebelum musim berakhir. Keinginan semua klub untuk menjuarai suatu pertandingan salah satu faktor utama menurut Zidane dalam wawancara singkat. Namun dalam musim ini banyak pemain yang kurang sehat karena membela negara dalam Piala Dunia 2021 tahun ini. Sehingga Zidane hanya menegaskan untuk berjuang dengan baik di setiap pertandingan yang akan di hadapi ke depan. Selanjutnya gelar juara akan menjadi milik Los Blancos dengan konsisten dalam bermain di semua laga.