Berita Gratis – Mantan Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah memaafkan surat wasiat penyerang Mabes Polri. Zakiah Aini penyerang Mabes Polri sudah membawa nama Ahok dalam surat wasiat yang di buatnya. Ahok yang di wawancara mengatakan dirinya sudah memaafkan Zakiah dalam kasus surat wasiat tersebut. Dengan banyaknya komentar dari warga net sehingga Ahok perlu mengklarifikasi dalam kasus Mabes Polri ini.

Zakiah Aini Penyerang

Baca juga : Harga Mobil Innova Sampai Fortuner Dapat Diskon PPnBM

Ahok mengatakan bahwa dirinya di ajarkan untuk saling memaafkan terhadap semua orang yang menghujatnya. Isi surat wasiat Zakiah ini meminta keluarganya untuk tidak membanggakan Ahok yang sudah terlihat kafir. Ahok bingung atas hal tersebut yang membawa namanya dalam kasus penyerangan Mabes Polri. Zakiah membawa senjata masuk dalam Mabes Polri dengan menembak kawasan tersebut. Sehingga pihak kepolisian menembak mati Zakiah dalam aksi penyerangan di Mabes Polri ini.

Zakiah Aini Penyerang

Zakiah yang sudah menuliskan surat wasiat kepada keluarganya sebelum melakukan penyerangan dalam kasus ini. Isi surat wasiat Zakiah yaitu “Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga akhirat”. Dalam surat wasiat Zakiah ini sudah membuat terkejut sang keluarga kepada anaknya dalam kasus itu.

Baca juga : Kayky The Next Neymar Di Masa Depan

Kemudian dalam surat itu mengatakan bahwa keluarga tidak boleh membanggakan Ahok dalam penyerangan ini. Ahok yang di nilai kafir oleh Zakiah dan tidak boleh melakukan peminjaman ke bank karena riba dalam hukum Islam. Hal ini di luar dugaan keluarga karena Zakiah di kenal tidak arogan dalam rumah, namun berubah sejak ada kasus penyerangan ini. Zakiah yang di tembak mati atas penyerangan di Mabes Polri membuat keluarga bersedih dengan tindakan sang anak. Zakiah sudah 6 kali melepaskan tembakan di Mabes Polri dan aksi ini langsung terhenti dengan penembakan mati. Selanjutnya jenazah Zakiah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan dan Ahok berharap tidak ada kasus seperti ini lagi.