Tanggapan Bams

Berita Gratis – Beredar kabar mengenai perselingkuhan sang istri dengan Hotma Sitompul dalam beberapa pekan ini. Sudah banyak media yang membahas kasus perselingkuhan antara Mikhavita Wijaya dengan sang ayah Hotma Sitompul. Tanggapan Bams mengenai perselingkuhan sang istri tidak mengiyakan kasus perselingkuhan yang terjadi. Tetapi Bams mengatakan bahwa diri nya sudah ingin bercerai dengan damai setelah di konfirmasi oleh media. Sehingga dalam kasus ini belum ada konfirmasi dari sang istri mengenai kabar perselingkuhannya.

Baca juga : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Akan Di Buka

Kejujuran Bams dalam menanggapi kabar ini tidak ingin menyudutkan sang istri dan ayahnya. Sekarang Bams ingin meluruskan semua yang beredar di media mengenai isu perselingkuhan dalam keluarga kecilnya ini. Diri nya mengatakan tidak benar mengenai kabar perselingkuhan tersebut. Seperti yang beredar di media tentang kasus perselingkuhan di keluarganya. Bams mengatakan tidak ada bukti yang akurat mengenai tuduhan perselingkuhan seperti kabar di media. Bams berpikir positif saja mengenai kasus perceraian dengan istri dalam waktu dekat ini.

Tanggapan Bams

Mantan vokalis Samsons ini mengatakan bahwa diri nya belum menemukan bukti perselingkuhan istri dan ayahnya. Sementara itu Bams meminta media untuk tidak membuat berita seenaknya dengan menyudutkan keluarga. Kalau sampai ada perselingkuhan Bams meminta membuktikan secara jelas kepada diri nya. Sehingga tidak ada kabar yang palsu dalam perkara perceraiannya dengan sang istri. Diri nya mengatakan tidak bisa berpikir jelek kepada orang lain karena akan berdampak negatif di masyarakat. Karena Bams seorang publik figur yang akan di pandang semua orang dalam melakukan sesuatu. Maka dengan kabar ini diri nya tidak ingin berpikir negatif sebelum adanya bukti nyata dalam kasus perselingkuhan ini.

Baca juga : Taiwan Produksi Rudal Untuk Melawan China

Bams mengatakan bahwa hubungan dengan sang ayah tidak baik sekarang ini, dengan adanya kabar ini diri nya sempat kesal kepada ayahnya. Tindakan Hotma Sitompul yang Desiree membuat Bams semakin menjaga jarak dengan sang ayah sampai saat ini. Namun diri nya memiliki banyak sahabat yang mampu menenangkan pikirannya mengenai kasus ini. Sehingga Bams tidak berpikir negatif dalam kabar perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya dengan sang istri. Bams yang harus bisa berpikir jernih dalam masalah ini kepada semua orang agar tidak semakin panas pemberitaannya. Bams dan ibunya sudah mengikuti keinginan Hotma Sitompul untuk meninggalkan rumah dalam kasus ini. Mantan vokalis Samsons dan sang ibu masih tinggal terpisah dengan Hotma Sitompul setelah kabar ini beredar di media.