Taiwan Produksi Rudal

Berita Gratis – Taiwan yang masih dalam tekanan dari China sampai sekarang mengenai wilayah kekuasaannya. China yang mengklaim Taiwan sebagian dari daerahnya sampai saat ini. Selanjutnya Taiwan produksi rudal untuk melawan China dalam kasus ini. Sehingga pihak China akan terus menghadapi pemberontakan dari rakyat Taiwan. Produksi massal untuk rudal jarak jauh buatan dalam negeri dan mengembangkan tiga rudal lainnya. Taiwan masih terus mengembangkan produksi rudal untuk melawan serangan dari China.

Taiwan Produksi Rudal

Penekanan ini bertujuan untuk memaksa pemerintahan Taiwan untuk menerima kedaulatan China. Karena daerah yang saat ini di duduki rakyat Taiwan masih dalam jangkauan peta wilayah China. Angkatan bersenjata sudah di sediakan untuk melakukan penjagaan di sekitar Taipei. Pemerintah sudah memberikan peringatan untuk semua masyarakat berjaga dari serangan musuh. Namun pihak China tidak takut dengan serangan yang akan di berikan pihak Taiwan karena kedaulatan mereka sangat kecil. Pemerintah Taiwan sudah memberikan beberapa persiapan untuk melawan serangan dari China. Persiapan ini termasuk dengan melengkapi persenjataan mereka dalam pasukan militer yang di miliki.

Baca juga : Cinta Buta, Berujung Tragis Di Gresik

Pasukan militer Taiwan melakukan modernisasi terhadap alat perang yang mereka miliki sampai saat ini. Mereka bersiap untuk membalas penyerangan China pada pangkalan militer yang sudah di persiapkan. Konflik wilayah ini sudah banyak memakan korban sampai sekarang ini. Pihak Taiwan tidak ingin banyak korban dalam perebutan wilayah ini. Menteri pertahanan Taiwan yaitu Chiu Kuo Cheng sudah menegaskan dalam pengembangan persenjataan jarak jauh menjadi prioritas. Daerah pertahanan di Taipei semakin di perketat untuk melakukan penjagaan terhadap penyerangan dari China.

Baca juga : Masa Penahanan Mantan DPR Di Perpanjang

Menurut penegasan Wakil Direktur Institut Sains dan Teknologi Nasional yaitu Chung Shan dan Leng Chin Hsu mengatakan sudah memproduksi satu rudal. Rudal yang memiliki serangan jarak jauh dan berbasis di darat sudah di produksi. Kemudian ada tiga rudal yang sedang di kembangkan dalam memperkuat militer Taiwan sampai sekarang. Pemerintah berharap bisa mempertahankan wilayah Taiwan dari pemerintah China dalam konflik yang terjadi. Semua rakyat mengharapkan perdamaian dalam konflik yang terjadi ini. Semoga konflik wilayah ini segera selesai dan bisa mendapatkan jalan terbaik untuk kedua negara.