Kayky The Next Neymar

Berita Gratis – Pemain asal klub Fluminense masuk dalam daftar incaran pemain Manchester City pada musim depan. Sehingga banyak klub besar di Eropa mengincar pemain muda ini karena gaya permainannya yang baik. Namanya Kayky da Silva Chagas yang membela Fluminense sampai sekarang yang membuat banyak klub besar Inggris membidiknya. Kayky the next Neymar di masa depan menurut para fans yang sekarang ini mengagguminya. Kayky da Silva yang masih berusia 17 tahun ini memiliki bakat luar biasa dalam bermain sepak bola di lapangan hijau. Kemampuannya memainkan si kulit bundar membuat banyak pujian dalam setiap penampilan di lapangan.

Kayky yang banyak di perbincangkan menjadi The Next Neymar oleh publik sekarang ini. Diri nya di yakini sama dengan gaya permainan Neymar Jr di lapangan. Selanjutnya banyak mata tertuju pada penampilan diri nya yang baik dan cepat di lapangan. Cara pengkontrolan bola di lapangan yang sangat baik dan mengesankan para fans klub Fluminense. Sekarang ini Manchester City sedang mengincar diri nya untuk masuk ke dalam tim utama pada musim depan mendatang. Namun pihak klub belum memberikan jawaban atas tawaran yang di berikan The Cityzen sampai sekarang ini. Dengan nilai transfer yang di tawarkan City sebanyak 21,5 juta pound dengan senilai Rp 425,8 Milliar.

Kayky The Next Neymar

Tetapi pihak klub dari Kayky belum memberikan kepastian mengenai nilai transfer pemain muda berbakat ini kepada City. Klub Fluminense banyak mengeluarkan nama pemain bintang seperti : Marcelo di Real Madrid, Fabinho di Liverpool, Rafael dan Fabio Da Silva di Mancheste United. Pemain bintang ternama di klub besar Inggris ini pemain jebolan dari Fluminense. Sehingga tidak heran banyak klub besar mengincar para pemain asal Brazil ini sampai sekarang. Kayky bersama Metinho menjadi pemain kunci di tim saat menjuarai kejuaraan Brazil U-17 pada tahun lalu. Kemudian pada Copa De Brazil U-17 dan Kayky menjadi pencetak gol terbanyak di Brazileirao Under -17 Championship dengan perolehan 12 gol.

Dengan tendangan kaki kiri yang mematikan dalam bermain di lapangan hijau sekarang. Kemudian pergerakan kaki Kayky Da Silva mirip dengan Neymar Jr dengan pergerakan kaki kanan yang langsung masuk ke daerah pertahanan lawan. Sehingga membuat Manchester City tertarik untuk membelinya dari klub asal Brazil tersebut. Banyak pemain incaran dari Manchester City pada musim depan yang akan masuk dalam daftar pembelian. Selanjutnya City menunggu kabar dari pihak klub Kayky dalam bursa transfer nanti.