Perhiasan Lamaran
Lamaran Atta – Aurel

Berita Gratis – Dalam acara lamaran Atta halilintar dan Aurel Hermansyah yang sangat meriah menjadi sorotan media di Indonesia. Akhirnya hadiah perhiasan dalam acara lamaran Atta dan Aurel ini menggelar pengajian yang sangat mewah dalam pandemi Covid 19 ini. Pergelaran acara lamaran Atta yang termewah dalam tahun ini pada pekan lalu di adakannya. Selanjutnya dalam prosesi pemakaian cincin tunangan dan penyerahan seserahan berisi perhiasan mewah.

Atta yang di kabarkan mengeluarkan uang ratusan juta dalam menyediakan seserahan lamaran tersebut. Perhiasan yang di serahkan tersebut merupakan salah satu nama produk lokal yaitu Miss Mondial Jeweler. Menurut kabar bahwa Atta dan Aurel telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Perhiasan yang di gunakan satu paket dengan desain sesuai keinginan mereka berdua. Demikian juga Atta menyerahkan dua perhiasan dalam lamaran yang mewah tersebut untuk Aurel. Keinginan Atta menjadikan istri Aurel sudah pasti dan mempersiapkan pesta yang megah. Acara lamaran itu banyak menuai pro dan kontra dalam acara lamaran Atta-Aurel.

Perhiasan Lamaran

Namun pihak Atta memberikan satu set perhiasan berlian Forevermark Encordia seperti : anting, kalung, gelang dan cincin. Cincin yang di desain unik yan berbentuk simpul Herakles dalam pertunangannya dengan Aurel ini. Arti dari bentuk cincin itu melambangkan ikatan cinta yang kuat, kesetiaan dan persahabatan dalam hubungan mereka. Berlian yang di nilai memiliki tingkat kejernihan tinggi dalam suatu ikatan. Akhirnya Atta memilih berlian untuk menyerahkan kepada Aurel dalam acara lamaran.

Untuk perhiasan keduanya berupa cincin tunangannya yang di serahkan kepada Aurel dalam acara lamaran ini. Kemudian Atta Halilintar memilih cincin dengan desain mahkota seperti bulky. Kemudian Cincin lamaran ini dipilih Atta Halilintar berbentuk slim yang memiliki mata berlian pada mahkotanya. Berlian keduannya ini salah satu Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian cincin lamaran ini memiliki sertifikat yang berkualitas tinggi dari Miss Mondial tersebut. Pada takarannya itu sudah melebihi dari standard penilaian 4C. Selanjutnya harga berlian ini di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Banyak doa yang di hantarkan dalam pertunangan Atta dan Aurel dalam acara lamaran tersebut. Pihak keluarga setuju dengan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.