Bruno Fernandes
Bruno Fernandes

Berita Gratis – Pertemuan dua klub besar asal Inggris kembali memanas dalam Piala FA. Bruno Fernandes berhasil taklukan Liverpool di Old Trafford dalam laga kali ini. Kemenangan untuk Manchester United ini memberikan semangat untuk para pemain Setan merah lagi.

Baca juga : SYIFA ANGEL TERSANDUNG KASUS NARKOBA DI BALI

Liverpool yang di kalahkan Manchester United membuat fans The Reds sangat terkejut. Performa dari Setan Merah yang tidak bisa di anggap remeh dalam pertandingan kali ini. Pembuktian di lakukan Bruno dalam melawan The Reds di markas MU. Dalam laga duel kali ini Bruno menyelamatkan nasib klub pada menit ke 78 babak kedua.

Bruno Fernandes

Laga di Piala FA ini sudah membuat Liverpool unggul dengan gol dari Mohamed Salah pada menit ke 18. Sehingga skor menjadi 1-0 untuk Liverpool di awal laga pertama. Selanjutnya MU tidak mau kalah dari The Reds dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 26 melalui Manson Greenwood. Hasil ini bertahan hingga babak pertama selesai dalam laga Piala FA keempat.

Baca juga : Alumni Jabar Kritik Siswi Nonmuslim Berjilbab

Babak kedua di mulai dengan serang dari Setan merah ke gawang Liverpool secara terus menerus. Selanjutnya pada menit ke 48 Marcus Rasford kembali mencetak gol untuk mengungguli skor di babak kedua. Selang 10 menit Mohamed Salah kembali menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke 58. Pertandingan kembali memanas dengan memperebutkan posisi di babak selanjutnya.

Thiago Alcantara

Demikian juga rencana Setan merah yang mengganti Fred dengan Bruno Fernandes. Pergantian pemain ini membuat dampak positif untuk Manchester United. Bruno melakukan serangan ke gawang Liverpool secara terus menerus. Demikian juga saat pelanggaran yang terjadi dengan Cavani di dekat garis gawang Liverpool. Pelanggaran itu membuat hukuman pinalti untuk Liverpool. Sehingga Bruno Fernandes mengambil eksekusi tendangan pinalti tersebut.

Akhirnya tendangan dari Fernandes masuk ke gawang Liverpool pada menit ke 78 di laga Piala FA. Sehingga pertandingan berpihak kepada Manchester United di babak kedua. Hasil skor 3-2 pada babak kedua di laga Manchester United melawan Liverpool kali ini. Skor ini tidak berubah sampai akhir babak kedua selesai dan kemenangan untuk Setan Merah. Thiago Alcantara yang seharusnya bisa menghadang bola dari Fernandes di depan gawang The Reds. Hal ini menjadi perdebatan di internal Liverpool sampai pertandingan selesai.