Faisal Rahman
Faisal Rahman

Berita Gratis – Kabar mengenai identifikasi ke enam korban Sriwijaya SJ182 sudah di ketahui. Faisal Rahman dan Syifa Kamila menjadi korban jatuh nya Sriwijaya SJ182. Rahman yang di ketahui seorang youtuber dan Syifa seorang make up artis dari Chef Aiko.

Faisal Rahman

Dalam pencarian korban jatuh nya pesawat Sriwijaya SJ182 sudah ada 40 korban yang teridentifikasi. Untuk sekarang ini 6 jenazah yang sudah berhasil di identifikasi akan di bawa ke pihak keluarga. Jenazah yang sudah di identifikasi yaitu Andi Syifa Kamila (Wanita umur 26 tahun), Mulyadi (Pria umur 39 tahun), Shinta (Wanita umur 23 tahun), Faisal R (Pria umur 30 tahun), Kolisun (Pria umur 37 tahun), Grislend Gloria Natalies (Wanita 28 tahun).

Baca juga : RUSIA SIAP VAKSINASI MASSAL MENGGUNAKAN VAKSIN SPUTNIK V

Menurut data korban Faisal yang bersama Asy Habul Yamin sang kakak. Kakak beradik ini berhasil di identifikasi dan menjadi sorotan karena Faisal seorang Musisi dan Youtuber. Kakak beradik ini hendak terbang ke Pontianak namun masuk dalam nama korban kecelakaan Sriwijaya SJ182. Tangis mendalam dalam identifikasi kedua korban kakak beradik ini oleh pihak keluarga. Keluarga tidak menduga kedua anaknya menjadi korban kecelakaan udara saat pergi ke Pontianak.

Demikian juga dengan Syifa Kamila yang menjadi korban di pesawat Sriwijaya. Syifa yang di ketahui seorang make up artis Aiko ini membawa kabar mengejutkan dari pihak artis. Aiko merasa kaget dan terpukul dengan kepergian sang penata riasnya. Baru di kabarkan Syifa yang baru menjadi pengantin dalam bulan ini. Sang suami merasa terpukul dengan kepergian istrinya. Syifa salah satu penata rias terbaik untuk Chef Aiko sampai sekarang ini.

Syifa Kamila

Proses pencarian korban masih terus di lakukan sampai sekarang karena banyak potongan tubuh korban belum di temukan. Tim SAR masih di berikan waktu dalam bulan ini untuk menemukan korban Sriwijaya SJ182 ini. Pihak keluarga korban masih berharap dengan proses pencarian korban lainnya. Pihak dari Sriwijaya akan mengoptimalkan pencarian semua korban dan memberikan santunan kepada semua korban. Selanjutnya proses pencarian masih di lanjutkan sampai data korban di temukan semuanya.