Turis Ramai Di Bali
Budaya Bali Ramaikan Turis yang datang

Berita Gratis – Banyaknya Warga negara asing (WNA) di Bali saat pandemi Covid 19 saat ini. Turis ramai di Bali berjemur dan surfing dalam budaya yang sedang di gelar. Netizen menilai bahwa ini melanggar aturan tinggal yang ada di Indonesia.

Kegiatan kumpul di tempat umum sudah melanggar aturan PSBB di Bali yang sedang di lakukan. Mulai banyak perdebatan yang ada di sosial media mengenai kegiatan berkumpul di keramaian. Selanjutnya banyak orang yang melakukan pergelaran budaya di Bali sekarang ini. Sehingga netizen menilai tidak baik dalam pandemi Covid 19. Turis di Bali ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak yang berwenang.

Satgas Covid 19 melakukan tugas sesuai aturan yang berlaku sesuai himbauan pemerintah. Jadi para turis di anggap menyalahi aturan PSBB di Bali menurut para netizen. Kasus ini sedang di selesaikan pihak Satgas Covid 19 Bali. Para turis yang melakukan perjalanan liburan ini sudah mendapat aturan sesuai dengan panitia yang ada di sekitar. Namun para turis mengabaikan himbauan yang sudah di berikan petugas.

Baca juga : Tesla Akan Investasi Baterai Listrik Ke Indonesia

Turis Ramai Di Bali

Banyak postingan turis yang di unggah saat berkumpul di Bali yang memancing warga netizen untuk membawa kasus ini. Warga netizen mengatakan tidak sesuai dengan aturan dalam foto para turis di Bali ini. Masa pandemi Covid 19 ini seharusnya tidak di perbolehkan berkumpul di tempat umum. Pencegahan ini untuk kebaikan semua masyarakat di Bali dalam menjalani PSBB serentak pada tahun 2021.

Liburan para turis ini menyambut datangnya musim panas pada awal tahun di Eropa. Sehingga banyak turis melakukan perjalanan liburan ke semua negara yang sudah aman. Bali menjadi tujuan utama para turis mancanegara sekarang ini. Pulau Bali yang memiliki keindahan dan keberagaman suku ini membuat para turis memilih wisata. Kehidupan di Bali banyak kesamaan dengan orang yang berada di Eropa saat ini.

Turis Berjemur Di Bali

Semua negara yang sedang ketat mengamankan semua orang dari pandemi Covid 19 memilih untuk lockdown. Berbeda dengan Indonesia yang memberlakukan PSBB dalam masa pandemi ini. Sehingga banyak turis memilih liburan ke Indonesia dengan tujuan di pulau Dewata Bali. Pemerintah sudah menyiapkan Satgas khusus Covid 19 di semua daerah untuk mencegah virus ini. Sehingga para netizen menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwenang di Bali sekarang ini.