Mezut Ozil
Mezut Ozil

Berita Gratis – Perjalanan karir Mezut Ozil Berakhir di Arsenal pada musim ini setelah namanya terkenal di Liga Inggris. Ozil yang resmi bergabung dengan klub sepak bola Turki di Fenerbahce. Pindahnya Ozil ini di kabarkan karena jasa nya tidak di butuhkan lagi di Arsenal.

Ozil yang di datangkan secara gratis ke klub asal Turki ini memiliki catatan buruk dalam tim. Keberadaannya yang tidak di inginkan oleh pelatih Arsenal saat ini. Dalam kontraknya bersama Arsenal yang akan berakhir pada Juni di musim panas tahun ini. Diri nya yang sudah tidak di butuhkan dalam tim ini merasakan ketidak nyamanan. Ozil yang tidak mendapatkan posisi di tim utama Arsenal saat ini.

Baca juga : Marvel Tidak Gantikan Chadwick Boseman Di Black Panther

Dalam twitter resmi Ozil yang mengunggah foto membawa syal Fenerbahce dengan senyum yang khasnya. Arsenal yang tidak menggunakan Ozil dalam berbagai laga pada musim ini. Jadi Ozil dan manager memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada awal tahun 2021 ini.

Mezut Ozil

Mezut Ozil yang di gaji sebesar 65 ribu Pound atau senilai Rp 1,3 Milliar dalam sepekan. Jumlah gajinya tidak sebesar pemain Arsenal lain yang senilai Rp 6 Milliar dalam sepekan. Jadi hal ini menjadi nilai ukur Ozil untuk meninggalkan Arsenal pada musim ini. Keinginannya sudah bulat dalam bergabung dengan Fenerbahce saat ini. Diri nya ingin bermain kembali di lapangan hijau kembali dengan prestasi seperti dahulu lagi.

Baca juga : Pencarian Korban Sriwijaya Dilakukan Oleh 300 Penyelam

Postingan Mezut Ozil Di Fenerbahce

The Gunners yang memiliki sejumlah nama pemain bintang sekarang ini dan sudah tidak memerlukan jasa Ozil lagi. Penilaian ini sudah di putuskan pihak klub karena umur Ozil yang tidak produktif lagi. Selanjutnya The Gunners mengambil langkah untuk mencadangkan Ozil sampai ada yang merekrutnya. Jadi banyak penggemar Ozil sedih melihat sang bintang pergi dari klub favorit nya.

Ozil yang berhasil mencatatkan 254 laga di semua kompetisi pada musim lalu dan musim ini. Oleh karena itu prestasi Ozil yang memiliki sejarah penting untuk The Gunners di Liga Inggris sekarang ini. Demikian juga dengan prestasi diri nya dalam 44 gol dan 77 assist pada musim ini. Fenerbahce yang menginginkan Ozil pada musim panas mendatang. Bergabung nya Ozil ke Turki ini menjadi sejarah baru dalam sepak bola Asia saat ini.