Pertemuan Liverpool
Liverpool VS Manchester United

Berita Gratis – Pertemuan Liverpool melawan Manchester United dua klub asal Inggris pada Premier League. Pertandingan kedua klub besar Inggris ini akan sangat seru untuk kita tonton. Setan Merah memiliki keunggulan dalam pertandingan pada Senin 18/01/2021 dini hari.

Baca juga : Jack Ma Menghilang Dari Oktober 2020

Pertandingan akan berlangsung di Anfield yang mempertemukan kedua klub besar Inggris dengan keunggulan masing-masing. Pertemuan ke 18 antara Liverpool dengan Manchester United di musim ini. Sekarang ini Manchester United berada di posisi teratas dengan 36 poin. Sementara itu Liverpool yang ada di peringkat ketiga dengan 33 poin.

Pertemuan Liverpool

Pada empat pertandingan terakhir Setan Merah belum pernah menang dalam setiap laga. The Reds yang memiliki catatan lebih unggul dalam laga melawan Setan Merah. Jadi musim lalu Liverpool berhasil mengalahkan The Reds di Anfield. Selanjutnya dalam pertandingan ini Setan Merah di unggulkan dalam laga ini. Pemain Setan Merah yang sudah bangkit dari keterpurukan di musim ini. Kembali nya Manchester United ini membuat banyak penggemar The Red tidak mau kalah. Pendukung The Red mendukung Salah dan kawan-kawan untuk memenangkan laga ini.

Baca juga : EVAKUASI BANJIR KALIMANTAN SELATAN MELALUI JALUR UDARA

Juergen Klopp dan Ole Gunnar Solksjaer

Demikian juga strategi dari Ole Solksjaer yang belum menang dari taktik yang di buat Juergen Klopp. Selanjutnya sudah banyak laga yang mempertemukan kedua klub ini namun hasilnya Setan Merah selalu kalah. Dari catatan ini di anggap kurang baiknya taktik Setan Merah dalam melawan The Reds. Banyak pendukung Setan Merah mengungguli tim nya untuk memenangkan laga melawan Liverpool di Anfield nanti. Jadi catatan ini bisa mengubah pemikiran pendukung Setan Merah mengenai tim nya dalam musim ini.

Hasil dalam perolehan suara di pertandingan ini banyak yang memilih Setan Merah yang menang. Sehingga banyak orang yang mendukung Setan Merah dalam memenangkan laga kali ini. Klopp yang mengatakan bahwa anak asuhannya tidak akan kalah dari Setan Merah. Kepastian Klopp untuk memenangkan laga ini sudah di tekankan pada saat latihan. Selanjutnya hasil di lapangan akan memnetukan kemenangan antara kedua tim ini.