Wayne Rooney
Wayne Rooney

Berita Gratis – Keputusannya untuk pensiun menjadi pemain bola sudah sangat benar. Wayne Rooney resmi menjadi Manager Derby County pada tahun ini. Tidak banyak orang yang bisa memiliki karir seperti Rooney dalam dunia sepak bola. Keberhasilannya menjadi impian semua pemain bola muda di Eropa.

Pria yang berusia 35 tahun ini berhasil menangani dan bermain di Derby County. Masuknya Rooney dalam kesebelasan dan pelatih di Derby County sejak pemecatan Philip Cocu. Cocu di pecat pada November 2020 lalu dengan kerja yang kurang memuaskan dalam klub.

Jadi dalam managerial Rooney ini sudah banyak perubahan dalam klub yang sudah di rasakan. Semangat dalam melatih Rooney menjadi awal karir dalam sepak bola. Keberhasilannya di berbagai klub membuktikan kemampuan bermain sepak bola. Oleh karena itu diri nya membawa cara permainan di strategi tim.

Wayne Rooney

Rooney berjanji untuk membawa Derby County masuk ke liga Champions pada musim depan. Jadi tujuan yang sudah di tetapkan diri nya akan memberikan banyak kemajuan. Pemain muda yang ada dalam tim akan menjadi fokus utamanya dalam melatih.

Kehormatan tertinggi untuk Rooney dengan melatih tim yang dulu menjadi bagian dalam karir sepak bola nya. Kerja keras para pemain di nilai akan membawa klub masuk dalam Liga Inggris. Semua pemain muda yang ada dalam tim memiliki semangat yang baik.

Rooney Menjadi Manager Derby County

Perjalanan karir Rooney yang di anggap tidak mulus dalam karir sepak bola sampai pensiun. Diri nya lahir di Liverpool memulai karir dengan membela Everton pada tahun 2002. Kemudian Manchester United merekrutnya sampai berakhir pada tahun 2017. Selama berkarir di Manchester United Rooney memiliki banyak prestasi. Selanjutnya pada 2018 masuk ke DC United dengan karir yang kurang cemerlang.

Demikian juga diri nya masuk ke Derby County pada Januari 2020 dengan memutuskan pensiun pada akhir 2020. Selanjutnya diri nya di rekrut menjadi manager untuk menggantikan Cuco. Karirnya memang tidak mudah dalam mencapai titik sekarang ini menurut Rooney. Banyak lika liku yang harus di tempuh diri nya dalam hidup nya saat ini.