Sergio Ramos
Sergio Ramos

Berita Gratis – Kontrak yang akan habis pada musim panas 2021 Sergio Ramos belum menyetujui kontrak baru. Ramos yang masih mempertimbangkan masa depannya bersama Real Madrid pada musim depan. Sergio Ramos sudah menolak gaji sebesar 12 juta Euro dalam kontrak baru bersama Real Madrid.

Baca juga : Ivan Perisic Menjadi Incaran Jose Mourinho

Dalam masa kontrak baru bek tengah EL Real ini memiliki durasi bermain satu tahun. Ramos menilai kontrak baru belum sesuai dengan kehendaknya sampai saat ini. Real Madrid masih membutuhkan jasa Ramos dalam lini serang pada musim depan. Pemain yang berusia 34 tahun ini di kabarkan akan pindah ke Liverpool atau Paris Saint Germain. Sampai sekarang pihaknya belum memberikan keputusan dalam masa kontraknya yang akan habis ini.

Valdano yang mengatakan Ramos tidak akan berpindah ke klub lain selain Real Madrid. Kesalahan dalam transfer Christiano Ronaldo di masa lalu menjadi pelajaran untuk Real Madrid. Dalam bursa transfer Ronaldo ke Juventus menjadi kesalahan terbesar El Real. Selanjutnya Madrid tidak ingin kehilangan Ramos dalam tim El Real pada musim depan.

Sergio Ramos

Kepergian Christiano Ronaldo membawa Madrid turun dalam klasemen La Liga pada babak 16 musim ini. El Real hanya masuk pada posisi ketiga pada klasemen Liga Spanyol musim ini. Dalam kontrak baru Sergio Ramos ini di nilai sangat menarik untuk semua pemain bola. Tawaran gaji yang tinggi bersama Real Madrid menjadi penentuan terbaik untuk Ramos menurut beberapa petinggi El Real.

Baca juga : VAKSINASI COVID-19 DI MULAI BESOK, JOKOWI SIAP JADI YANG PERTAMA DI SUNTIK

Perjanjian kontrak baru Ramos sekelas dengan pemain Mega bintang dunia saat ini. Keinginan Ramos untuk membela El Real belum mendapat kejelasan sekarang dalam tim. Masalahnya Ramos yang menolak kontrak baru tersebut dengan alasan durasi yang tidak sesuai. El Real yang tidak ingin di tinggal pemain bek terbaik nya ini. Real Madrid akan kembali turun apabila di tinggalkan Ramos pada musim panas ini.

Ramos Di Real Madrid

Kepergian Ramos ini menjadi catatan terburuk untuk El Real seandainnya terjadi. Setelah kehilangan Christiano Ronaldo Madrid tidak ingin kehilangan Ramos dalam susunan pemain di musim depan. Harapan Real Madrid agar Ramos menandatangani kontrak barunya pada musim depan. Jadi Real Madrid tidak akan kehilangan pemain bintang terbaik nya musim mendatang.