Covid 19
Pasien Covid 19

Berita Gratis – Bertambah nya kasus Covid 19 memicu keresahan masyarakat di Indonesia. Untuk di provinsi Jawa seakarang ini pasien positif virus Covid 19 terus bertambah dalam satu hari.

Baca juga : PERAWAT INDONESIA DI INGGRIS VAKSINASI CLOTER PERTAMA

Banyak nya pasien ini terus membuat para medis semakin sulit dengan ruang yang terbatas. Sudah ada 610 kasus orang yang terkena Corona dalam satu hari sampai saat ini. Selanjutnya banyak pasien yang masih dalam perawatan di seluruh Jawa sebanyak 105.970 pasien di seluruh Jawa, Pasien meninggal sudah mencapai 6.572 yang tercatat sampai sekarang, Oleh karena itu para medis mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol yang berlaku saat ini.

Covid 19

Perbandingan kasus Corona di Indonesia berbeda jauh dengan Jepang pada jumlah pasien positif. Di Jepang pasien positif hanya 102.774 yang masih dalam perawatan. Jadi Indonesia masih perlu perbaikan prosedur protokol yang harus di jaga agar menekan angka pasien positif Corona. Pertambahan kasus Corona di Indonesia tidak terlepas karena susah nya mematuhi protokol kesehatan pada masyarakat. Sehingga banyak korban yang positif Corona di awal tahun 2021.

Baca juga : JOKOWI MEMANTAU PERKEMBANGAN SRIWIJAYA AIR SJ182

Covid 19 Varian Baru

Pemerintah berusaha untuk memberlakukan peraturan ketat di seluruh wilayah Indonesia. Kasus ini sedikit berkurang dari survey data 2020 yang mengatakan 800 kasus corona pada tahun lalu. Jadi di awal tahun 2021 ini jumlah kasus sudah menurun menjadi 610 kasus perhari. Namun hal ini masih bisa di cegah lagi dengan memberlakukan PSBB kembali. Sehingga jumlah korban dalam kasus Corona tahun 2021 akan terus berkurang.

Baca juga : TEKNOLOGI PARASUT PESAWAT UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN PENUMPANG

Menurut tim medis kasus Corona ini masih terus berkembang karena virus yang bermutasi menjadi beberapa varian. Sulitnya mencegah virus ini masih di upayakan negara di dunia. China yang terus membuat vaksin Covid 19 dengan berbagai varian yang ada saat ini. Di indonesia sudah ada beberapa varian virus Corona yang harus di buat vaksin pencegahan nya. Pemerintah terus memberikan vaksin gratis Corona kepada semua masyarakat agar tidak tertular dari virus berbahaya.