Joe Biden
Joe Biden President AS

Berita Gratis – Sejak terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden akan mengurangi jumlah pengangguran. Amerika memiliki jumlah pengangguran terbanyak dan terus meningkat sekarang ini. Semenjak pandemi Covid 19 AS terus melemah dalam segi ekonomi sehingga tertutup lapangan kerja.

Joe Biden memiliki rencana untuk para pengangguran di AS dengan baik dan mengurangi jumlahnya. Sejak Mei 2020 menurut data yang terjadi AS memiliki 71 ribu orang pengangguran. Presiden AS terpilih ini sudah membuka lapangan kerja untuk semua masyarakat di Amerika. Dalam agenda pertamanya Joe Biden akan menciptakan lapangan kerja dalam jangka panjang di AS.

Baca juga : Chacha Sherly Sempat Berpikir Untuk Bunuh Diri

Peningkatan investasi infrastruktur dan energi bersih di AS sekarang ini membantu ekonomi di masa pandemi. Selain melawan Covid 19 AS sudah menciptakan 10 juta lapangan kerja baru. Rencana ini akan segera di lakukan oleh Joe Biden untuk jangka panjang.

Joe Biden

Biden sudah mengembangkan industry otomotif untuk satu juta pekerja di AS. Saat ini ekonomi AS membutuhkan bantuan dari RUU yang sudah di tanda tangani Presiden sebelumnya Donald Trump pada minggu lalu. Sehingga Biden bisa mendapat tambahan dana sebesar US $ 300 per minggu untuk di berikan kepada setiap orang di AS pada 14 Maret 2021. Dana bantuan ini sangat di perlukan masyarakat di Amerika yang terkena masalah ekonomi.

Joko Widodo Bersama Joe Biden

Baca juga : Penutupan Jalan Hingga Bansos Akan Segera Dibahas

Penyebab bertambahnya angka pengangguran ini terjadi karena Covid 19 yang belum selesai. Vaksin Covid 19 ini masih belum bisa menangkal penyebaran di udara kepada semua orang. Biden memastikan bahwa angka pengangguran di kurangi seiring dengan pandemi Covid 19 di Amerika saat ini. Pihak pemerintah AS sudah melakukan rapat untuk menjalankan rencana Biden dalam beberapa bulan ke depan. Angka pengangguran akan di tekan dalam beberapa bulan ini.

Setelah tercipta lapangan kerja baru di Amerika akan membuat ekonomi bergerak kembali. Kebutuhan akan meningkat seiring dengan berkurangnya pengangguran di Amerika nanti. Dukungan sudah di berikan dari pihak pendukung Biden dalam beberap minggu ini. Pelaksanaannya akan di lakukan demi perbaikan ekonomi di AS secara menyeluruh menurut pihak pemerintah.