Gisel siap hadiri pemeriksaan kasus video panas besok jumat (8/1/21) setalah lawan mainnya MYD telah di periksa sebelumnya atas pemeran dalam kasus video tersebut.
Foto MYD dan Gisel

Berita Gratis – Gisel siap hadiri pemeriksaan kasus video panas besok jumat (8/1/21) setalah lawan mainnya MYD telah di periksa sebelumnya atas pemeran dalam kasus video tersebut.

Gisel akhirnya buka suara atas video panas yang kini menimpanya, Ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak terkait dan keluarga hingga mantan suami Gading Marten.

“Saya berharap, dengan pernyataan saya ini, saya di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak.

Baca juga : Trump Di Desak Biden Akhiri Protes Di Gedung Capitol

terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya,

Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya” ujar Gisel saat jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1)

Video yang tersebar luas adalah bagian dari masa lalunya yang harus di lupakan dan harus melangkah lebih baik di masa depan yang akan mendatang.

“Ketahuilah apa yang terjadi, dan di pertontokan tanpa seizin saya yang baru sekarang ini,” imbuhnya

Baca Juga : Pemilu

Gisel Minta Maaf

Dengan suara bergetar dan raut wajah yang sedih Gisel meminta maaf dan mengaku bahwa dirinyalah yang berada di video tersebut. Ia meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak atas perbuatannya tersebut.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Namun, apabila saya telah mengecewakan banyak hati.

Dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak anaknya pernah menjadikan saya panutan.

sekali saya memohon maaf dengan kerendahan hati dari apa yang terjadi”

Ia menahan tangis ketka menyebut nama putrinya, Gempita. Dia berharap mendapat pengampunan dari Tuhan atas apa yang telah di lakukannya.

Polisi telah menetapkaan Gisel dan MYD sebagai tersangka, sedangkan status sebelumnya mereka adalah sebagai saksi.

Dalam panggilan pertama Gisel tidak bisa hadir dengan alasan Gempi harus di jemput yang sebelumnya telah liburan ke Bali bersama Gading.