Chacha Sherly
Chacha Sherly

Berita Gratis – Dalam kecelakaan yang menimpa mantan personil Trio Macan ini menuai kejanggalan. Chacha Sherly sempat berpikir untuk bunuh diri sebelum kembali ke kampung halaman di Solo. Semua rekan penyanyi dangdut mengucapkan belasungkawa terhadap kepergian Chacha yang cepat ini.

Kejadian tabrakan beruntun di KM 428 Tol Semarang – Solo pada Senin (4/1/2021) mengalami duka yang mendalam. Sempat kritis di rumah sakit Ungaran Chacha menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (5/1/2021). Chacha yang mengunjungi orangtua di Solo menjadi pertemuan terakhirnya bersama keluarga tercinta. Tidak ada firasat yang di rasakan setelah Chacha meninggalkan rumah di Solo. Namun teman terdekat pernah mendengar kabar bunuh diri yang ingin di lakukan Chacha selama pandemi ini.

Kondisi Chacha setelah di larikan ke rumah sakit

Chacha Sherly

Jadi Chacha Sherly sempat bercerita kepada Iis Dahlia mengenai kesulitan ekonomi di pandemi Covid 19. Mobil yang di gunakannya sudah di tarik pihak leasing dan pekerjaan yang belum datang. Oleh karena kesulitan ekonominya ini sudah membawa diri nya berpikir mengakhiri hidup. Iis Dahlia yang berusaha menegarkan Chacha untuk tetap semangat menjalani hidup. Keinginan bunuh diri Chacha di ketahui beberapa teman terdekatnya. Sehingga temannya menguatkan Chacha dengan tidak melakukan bunuh diri.

Kecelakaan Chacha Sherly

Selanjutnya semua rekannya mendengar kabar duka mengenai kecelakaan yang terjadi kepada Chacha di Tol Semarang-Solo pada pagi hari nya. Tentu kabar ini membuat kerabat sangat sedih dengan peristiwa yang di alami Chacha dalam kecelakaan itu. Para kerabat sempat menjenguk namun keadaan Chacha masih kritis di rumah sakit. Pihak rumah sakit berupaya untuk membantu masa kritis Chacha. Tetapi pada tanggal 5/1/2021 Chacha di kabarkan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit Ungaran. Duka mendalam untuk keluarga Chacha Sherly dan rekan serta kerabat terdekatnya.

Suasana haru terjadi ketika jenazah Chacha tiba di rumah dan pemakaman yang berlangsung di Sidoarjo. Jadi keluarga Chacha berusaha tabah dan ikhlas terhadap kepergian sang putri. Wajah kesedihan tampak dalam pemakaman Chacha yang sangat cepat ini. Keluarga tidak menduga kepergian putrinya sangat cepat. Doa untuk menegarkan keluarga saat menaburkan bunga ke makam sang putri ini. Sampai jumpa Chacha Sherly semoga kau bahagia di sana dengan doa yang di panjatkan keluarga tercinta.