Kiki Fatmala
Chris dan Kiki Fatmala

Berita Gratis – Mengawali tahun baru 2021 Kiki Fatmala mengabarkan pernikahan barunya bersama pria asal Skotlandia. Pria tersebut bernama Chris yang menikahi Kiki Fatmala di sebuah gereja. Tentu banyak pihak yang menanyakan kepindahan agamanya dalam pernikahan itu. Kiki Fatmala menikah dengan seorang bule yang memiliki keyakinan berbeda dengan diri nya. Diri nya yang mengaku sudah berpindah keyakinan untuk menikah dengan pria yang di cintainya itu.

Kiki Fatmala yang saat ini berusia 51 tahun tampak cantik dengan gaun berwarna putih di samping Chris. Chris memberanikan menikahi Kiki di awal tahun 2021 ini. Berbeda di media sosial Kiki yang banyak mencibir kepindahan agamanya. Kiki menuai banyak cibiran dari netizen dalam berpindah keyakinan dalam pernikahannya lagi.

Baca juga : JABAR COVID-19 SEMAKIN MELUAS SAMPAI TEMBUS 85 RIBU KASUS

Netizen menilai Kiki tidak memiliki iman yang kuat dalam mempertahankan agama di pernikahannya. Dalam hal ini Chris menguatkan Kiki mengenai pendapat netizen. Kiki tidak memikirkan makian dari netizen di sosial medianya. Dia mengatakan bukan agama yang penting dalam sebuah pernikahan tapi cinta mereka.

Kiki Fatmala

Kiki menegaskan netizen tidak bisa mengatur diri nya dan keyakinan dalam pernikahan bersama Chris. Chris menjadi sosok yang berharga dalam kehidupan Kiki di masa depan. Mengenai kepindahan agama Kiki ke kristen ini sudah di lakukan beberapa bulan lalu. Banyak dukungan untuk Kiki dalam pernikahannya ini dari kalangan artis.

Indro Warkop mengucapkan selamat untuk pernikahan Kiki dan Chris di akun sosial medianya. Masih banyak orang yang peduli terhadap Kiki dan keputusannya itu. Terlebih sahabat terdekatnya seperti Febby Febiola yang mengucapkan selamat atas penikahannya agar bisa bertahan sampai maut memisahkan. Chris yang memiliki harapan bisa mempertahankan cintanya bersama Kiki. Harapan agar Kiki bisa menjalankan agama dan pernikahannya dengan baik dari yang sebelumnya.

Baca juga : INGGRIS RESMI KELUAR DARI BREXIT PADA HARI KAMIS KEMARIN

Kiki Fatmala

Chris dan Kiki yang sudah resmi menjadi suami istri ini memiliki harapan agar bisa melakukan Honey moon. Untuk sekarang mereka berdua berdoa agar Covid 19 cepat berakhir. Chris yang akan membawa Kiki ke Skotlandia setelah wabah Covid 19. Kiki bahagia karena Chris memiliki sosok berwibawa seperti yang di inginkannya. Kiki berharap Chris dapat menemaninya sampai mereka di pisahkan oleh waktu oleh Tuhan.