Surfing Murah
Surfing di Bali

Berita Gratis – Pantai di Bali menjadi tempat favorit dalam liburan akhir tahun ini. Tempat surfing murah di Bali hanya Rp 200.000 ada di Pantai Seminyak Bali. Dalam belajar surfing murah ini para trainer sudah melatih para peserta dengan baik. Kalian bisa belajar surfing dengan menikmati Pantai Seminyak dengan aman.

Di dalam Road Trip Jakarta Bali menggunakan mobil Hybrid Toyota Corolla dengan pemandangan indah. Sejak pandemi Covid 19 ini ada Pantai di Seminyak sangat sepi pengunjung. Sehingga sekarang para pelaku usaha yang berada di sana menyewakan alat surfing dengan murah. Kalian bisa belajar surfing murah dan arus ombak berkualitas dunia. Jadi dengan harga belajar surfing yang murah ini berharap membawa pengunjung kembali seperti dahulu.

Baca juga : SELAMATKAN ADIK SAAT RUMAH TERBAKAR

Surfing Murah

Para pelaku usaha di sana mengaku pendapatannya berkurang 95% selama pandemi ini. Harga kursus surfing ini selama 2 jam dalam bimbingan pelatih yang profesional. Made yang menjadi pelatih dalam kursus surfing di Pantai Seminyak ini mengatakan kurangnya pendapatan. Made mengatakan hanya mendapatkan 100 ribu dalam sehari saja. Para pelatih surfing ini berharap ada turis datang ke Pantai Seminyak Bali lagi.

Pantai Seminyak Bali

Daya tarik Pantai Seminyak Bali yang memiliki keindahan dapat memikat para turis dari mancanegara. Sehingga dengan meningkatnya jumlah pengunjung Made akan merasakan dampak positif lagi. Namun menurut masyarakat di sana ada saja bule yang duduk sambil minum dan berjemur di Pantai. Protokol kesehatan sudah di jalankan sesuai prosedur yang berlaku. Harapannya agar Pantai Seminyak Bali akan kembali ramai dari Covid 19.

Protokol kesehatan sudah di jalankan selama pandemi Covid 19 di Seminyak Bali. Penggunaan masker dan alat kesehatan telah di persiapkan para pelaku usaha di sana. Made mengatakan bahwa Pantai akan ramai pada pukul 16.00 sore hingga malam hari. Kebanyakan orang datang dengan melakukan olahraga dan berjalan-jalan. Demikian juga para turis yang melakukan foto dan berenang di pantai selama pandemi ini. Para pelaku usaha di Seminyak Bali optimis keadaan akan kembali seperti semula.