Tesla Akan Investasi
Elon Musk

Berita GratisElon Musk produsen kendaraan listrik Tesla Inc akan melakukan investasi di Indonesia. Tesla akan investasi baterai listrik ke Indonesia. Dengan melakukan pertemuan langsung ke presiden Joko Widodo pada Januari 2021. Pertemuan itu akan membahas perkembangan potensi industri baterai listrik di Indonesia.

Pihak Tesla akan mengirim beberapa orang untuk mewakili pertemuan investasi tersebut. Dalam melakukan pengembangan baterai listrik di Indonesia perlu beberapa rencana di tahun 2021. Selanjutnya pihak Tesla akan melakukan penindakan terhadap investasi baterai listrik ini. Menurutnya pihak Tesla akan melakukan perencanaan terbaik di Indonesia. Dalam teknologi Elon Musk yang sudah berjalan di Amerika Serikat memiliki kemajuan pesat. Akhirnya banyak orang mengenal produk Tesla secara meluas.

Baca juga : TUCK TUCKER ANIMATOR SPONGEBOB MENINGGAL DUNIA

Perkembangan mobil listrik Tesla yang di nilai sangat pesat di dunia. Banyak negara yang mengajukan kerja sama dengan Tesla sampai saat ini. Harapan Elon Musk dengan teknologi mobil listrik ini dapat mengurangi polusi udara di bumi. Sehingga banyak orang bisa sehat kembali tanpa polusi yang terjadi di sejumlah negara berkembang.

Tesla Akan Investasi

Pembicaraan Tesla ke Indonesia akan di mulai dengan tempat yang memiliki potensi besar. Sekarang ini Tesla masih mempelajari keadaan Indonesia untuk mendukung investasi baterai listrik ini. Pihak Tesla berani mengeluarkan dana dalam pengembangan industri baterai listrik di RI. Kesempatan ini pasti akan di sambut pemerintah Indonesia untuk memajukan perekonomian.

CEO Tesla Inc

Indonesia yang sekarang mengalami penurunan dari segi ekonomi akan menyambut investasi dari Tesla Inc. Menurut pihak Istana hubungan kerja sama yang di tawarkan Tesla akan membawa damapak positif. Sehingga banyak orang yang akan mendapatkan peluang kerja baru dalam pengembangan industri ini.

Presiden Joko Widodo yang sudah melakukan komunikasi terhadap CEO Tesla yaitu Elon Musk. Presiden Jokowi menawarkan beberapa area strategis dalam pengembangan industri baterai listrik ini. Sambutan positif dari Bos Tesla ini akan mempertemukan kedua pihak di awal tahun 2021 mendatang. Surat undangan dari RI sudah di kirim dalam beberapa hari ini kepada Bos Tesla. Indonesia berharap kemajuan dalam proyek ini dapat terjadi dalam beberapa tahun ke depan.