Toyota Land Cruiser
Toyota Land Cruiser

Berita Gratis – Sudah beberapa bulan Toyota Land Cruiser di kabarkan akan di suntik mati oleh Toyota. Penjualan mobil Land Cruiser ini tidak signifikan dalam beberapa bulan belakangan ini. Sehingga pihak Toyota memutuskan untuk menghentikan produksinya.

Dengan model Land Cruiser yang sekarang tekah di pasarkan sejak tahun 2008. Salah satu dealer di Amerika Serikat sudah memastikan Land Cruiser tidak akan ada di tahun 2022. Menurut data penjualan yang kurang bagus ini penghentian produksi akan di lakukan.

Baca juga : BOM NASHVILLE AKIBAT BOM BUNUH DIRI?

Nama Land Cruiser sudah melegenda selama 60 tahun dalam dunia otomotif. Pada tahun 2021 Amerika Serikat meminta pemberentian produksi Land Cruiser sudah di lakukan. Namun pihak Toyota mengatakan tetap memproduksi karena permintaan segmen SUV besar. Land Cruiser ini banyak mengalami eksplorasi untuk Off Road dalam pemakaiannnya.

Land Cruiser

Selanjutnya banyak kabar mengenai regenerasi dari Jepang dalam pembuatan Land Cruiser ini. Pihak Toyota menjanjikan generasi terbaru yang akan mengalami perubahan secara signifikan. Produksi terbaru Land Cruiser akan ada powertrain hybrid. Dalam produksi terbarunya akan ada mesin V8 4.6 liter akan di ganti menjadi mesin V6 3.5 liter.

Pada pasar Amerika Serikat untuk mesin 5.7 liter akan menjadi Hybrid. Dengan memberikan beberapa perubahan dalam Land Cruiser berdasarkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Jadi Toyota menjamin dalam pembuatan terbarunya akan lebih ringan dari mobil lamanya. Akhirnya banyak kabar yang terdengar dalam proses pembuatan Land Cruiser terbaru.

Toyota Land Cruiser

Dalam semua kabar yang ada sekarang ini sudah banyak pemberitaan mengenai Land Cruiser. Segala cara sudah di lakukan dalam pembuatan Land Cruiser generasi terbaru ini. Namun sekarang sudah di putuskan untuk menyuntik mati SUV besar ini. Pihaknya sudah lama memutuskan kelanjutan produksi Land Cruiser ini. Tetapi banyak orang kurang menyukai mobil SUV ini.

Dalam penelitian penjualan mobil terlaris nama Land Cruiser kurang baik. Beberapa kali Toyota sudah melakukan pengamatan mengenai penjualan mobil di tahun mendatang. Land Cruiser yang kurang menarik penjualan dalam tahun ini dan beberapa tahun ke depan. Penyuntikan mati terhadap Land Cruiser ini sudah di pikirkan matang oleh Toyota.