by

Ramsey dengan karir Arsenal berakhir lebih awal – Berita Hari Ini


Bagikan
Menciak
Bagikan
Bagikan
E-mail

liputan7upcash – Karier pemain tengah dari klub Liga Premier Arsenal, Aaron Ramsey di Emirates Stadium tampaknya telah selesai setelah ia mengalami cedera hamstring di Napoli, ketika kedua tim bertemu di leg kedua perempat final Liga Eropa pada Jumat (19) / 4) dini hari.

Gelandang Wales berusia 28 tahun itu terlihat memegang paha kirinya, hanya 1/2 jam setelah Arsenal unggul 1-0 melalui gol Alexandre Lacazette pada menit ke-36 dan menang di kandang klub Italia.

Ramsey memandangi Piotr Zielinski menangani secara alami di tengah lapangan. Namun beberapa saat kemudian dia terlihat memegang bagian belakang paha kirinya.

Dia benar-benar terlihat kesakitan, hingga harus segera ditarik ke bangku. Tidak ada langkah yang bisa membuat kelanjutan pertarungan. Posisinya kemudian digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan di pertandingan.

Karena cedera hamstring, Ramsey kemungkinan akan kehilangan musim sebelumnya. Saat ini, Arsenal masih memiliki lima pertandingan Liga Premier tersisa, dan tiga pertandingan di arena Liga Europa – final akan diadakan di Baku pada 29 Mei – atau 41 hari lagi.

Ramsey yakin dia akan meninggalkan Emirates pada musim panas mendatang, setelah 11 tahun membela The Gunners. Ramsey yakin dia akan bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

The Gunners sudah menawarkan kontrak baru kepada Ramsey, tetapi menolak untuk menandatanganinya. Hingga akhirnya, The Gunners menarik kembali tawaran itu.

Ramsey telah menjadi pemain kunci bagi The Gunners selama waktunya, setelah ia pulih dari cedera horor dalam pertandingan yang menantang Stoke pada 2010. Gelandang itu juga mengukir namanya di tim London Cannon, dengan gol kemenangan tidak hanya dalam pertandingan. , tapi di dua final Piala FA.

Potensi Ramsey untuk mencetak gol dari lini tengah dipandang sangat penting di leg pertama pertandingan menantang Napoli, hingga ia berhasil membawa The Gunners unggul atas Napoli.
7upCash Agen Kota & Sepak Bola Terbaik, Kasino, Slot & Poker



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed