by

Polisi Daerah Membuat Tim untuk Memburu Aktor Perusak Masjid di Cilandak


7uplagi.com – Kepolisian Daerah Metro Jaya membuat tim khusus untuk mengungkap masalah menghapus dua masjid di lokasi Cilandak yang sedang ditulis orang tanpa gambar alat kelamin pria.

"Dibuat oleh tim. Tim dari Kepolisian Metro," kata Kepala Seksi Kependudukan Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Polisi Argo Yuwono di Mabes Polres Metro Jaya, Kamis, 18 April 2019.

Tim ini dibuat tidak lain sehingga buronan juru tulis bisa ditangkap secepat mungkin. Sejauh ini, polisi masih meningkatkan informasi saksi untuk mengungkap angka tak terduga yang direkam oleh Closed Circuit Television ketika mereka membawakan lagu tersebut. "Masih dalam penyelidikan," katanya.

Masjid Jami Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan, sehingga tujuan vandalisme oleh masyarakat tidak diketahui. Tiang dan dinding masjid dicoret menggunakan pilok. Alat kelamin pria digambar.

Momen ini berlangsung pada Kamis dini hari, 18 April 2019. Selain masjid, Masjid Jami Nurul Falah di lokasi Cilandak juga mengalami hal yang sama pada hari yang sama.

.



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed