by

Real Madrid Siap Rilis Pemain Ini


Real Madrid Siap Rilis Pemain Ini
sempit7up.com – Manajer raksasa liga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan bahwa Marcos Llorente membutuhkan menit reguler di musim 2018-19. Karena itu, ia siap untuk melepaskan Marcos Llorente dengan status utang di pasar transfer musim panas mendatang. Real Madrid Siap Rilis Pemain Ini

Marcos Llorente adalah orang yang putus sekolah di akademi Real Madrid. Pada musim 2016-17, ia berhasil menunjukkan tampilan yang brilian ketika dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Ini membuat Los Blancos akan memutuskan untuk memasukkan namanya ke skuad penting di musim 2018-19.
Namun, Llorente tidak berhasil membayar kepercayaan besar yang disisihkan oleh manajemen Real Madrid. Selain tidak mengubah Casemiro di gelandang bertahan, pemain berusia 24 tahun ini sering ditarik karena menderita sering menderita cedera otot paha.
"Marcos membutuhkan menit bermain reguler. Dia tampil luar biasa bersama Alaves di musim 2016-17. Saya pikir, melepaskannya dengan status utang di pasar transfer akan menjadi solusi terbaik untuk Marcos," kata Zinedine Zidane yang diambil dari situs web Football Espana .
Di pasar transfer musim dingin, Real Madrid sebenarnya setuju untuk meminjamkan Llorente kembali ke Deportivo Alaves. Namun, persetujuan kedua tim tidak terwujud karena pemain harus pulih karena cedera otot paha yang sobek.
Selama karir profesionalnya, Marcos Llorente telah berhasil mengumpulkan dua gol dari 37 penampilan bersama dengan tim senior Los Blancos. Namun, ia hanya berhasil mengumpulkan lima tampilan di arena LaLiga pada musim 2018-19.



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed