by

Puluhan Negara Memesan Mobil Pedesaan Buatan Indonesia – Berita Hari Ini


Bagikan
Menciak
Bagikan
Bagikan
E-mail

liputan7upcash – Dalam gempuran produk otomotif dari merek Jepang dan Cina, PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia berupaya menghadirkan pilihan kendaraan multiguna bagi masyarakat yang tinggal di desa tersebut. Akhirnya, AMMDes muncul.

Tidak seperti kendaraan bermotor normal, AMMDes tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi. Kendaraan ini dapat digunakan untuk menggiling beras, membuat es serpihan, mengolah air bersih menjadi pengumpan ambulans.

Menurut Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, alat untuk mengakomodasi kebutuhan penduduk pedesaan telah melalui beberapa tingkat peningkatan dan percobaan. AMMDes & # 39; kemampuan produksi saat ini adalah 3.000 unit per tahun, dan idenya akan ditingkatkan menjadi 12 ribu unit per tahun pada tahun 2020.

"Komponen lokal AMMDes memiliki lebih dari 70%. Beban penuh bisa mencapai 700 kg, dan kemiringannya 20 hingga 30 derajat. AMMDes lahir karena melihat infrastruktur desa, sehingga dapat digunakan di jalan yang sangat berlebihan, "katanya melalui info resmi, Selasa, 16 April 2019.

Selain memenuhi kebutuhan domestik, AMMDes juga disukai oleh beberapa negara lain. Bahkan, PT Kreasi Mandiri Wintor Distributor menjadi distributor, menandatangani letter of intent untuk mengekspor 10 ribu unit AMMDes ke 2023 ke 49 negara, termasuk beberapa negara Asia Tenggara.

Sekedar informasi, AMMDes sudah lama digunakan untuk mengolah air bersih di tiga lokasi yang terkena dampak gempa di Provinsi Sulawesi Tengah, yaitu di Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala.
7upCash Agen Kota & Sepak Bola Terbaik, Kasino, Slot & Poker



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed