by

Manchester United Melakukan Sesuatu Untuk Mendukung Pendukung Mereka



Manchester United Melakukan Sesuatu Untuk Mendukung Pendukung Mereka
7upcash – Sebuah klub raksasa dari Liga Premier, Manchester United telah mengambil beberapa tindakan untuk mencegah mengawasi keselamatan pendukung mereka selama pertandingan yang berlangsung di Stadion Nou Camp sebagai kelanjutan dari leg kedua Liga Champions. delapan. Manchester United Melakukan Sesuatu Untuk Mendukung Pendukung Mereka

Manajemen jika mengirim beberapa staf mereka untuk melihat kondisi di beberapa titik mengumpulkan beberapa pendukung Barcelona. Pekerjaan beberapa staf ini memberikan laporan semuanya berkaitan dengan situasi terkini di sana.
Nantinya info ini akan dilanjutkan ke beberapa suporter yang hadir di Catalan, Barcelona. Tindakan ini dilakukan untuk menangani hal-hal yang tidak terduga, seperti pertikaian antar pendukung.
"Mengingat tuduhan perilaku yang tidak pantas dan dugaan serangan tidak beralasan dari beberapa pendukung Barcelona ke klub-klub Inggris lainnya, kita harus memastikan beberapa pengagum kita tidak merasakannya," kata pengakuan klub seperti yang diambil dari surat kabar harian itu, Selasa (5/6). 16/04/2019).
Musim lalu, beberapa pendukung Chelsea mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan dugaan serangan dari beberapa pendukung Barcelona. Situasi ini sangat dihindari oleh Manchester United.
"Kami juga meminta beberapa pendukung untuk menghadiri stadion lebih awal untuk menghindari hal yang tidak terduga. Ini dilakukan karena beberapa pengalaman terkait dengan masalah pintu masuk stadion di Barcelona,"
Klub juga meminta beberapa pendukung yang pertama pergi untuk mencari pendukung lain yang memiliki pengalaman dan sama-sama membantu.
"Yang sangat penting adalah bahwa beberapa pendukung dapat terhubung ke layanan kepolisian jika itu berlangsung tanpa terduga."



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed