by

Sebuah Kapal Trawl Dikabarkan Tenggelam Di Perairan Pulau Baru Bengkayang

Jakarta, Liputan7up.com – Kapal nelayan type trawl, punya warga Sintete, di Semparuk, kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, dilaporkan terbenam di perairan pulau baru, Bengkayang. Waktu ini berjalan proses penyelamatan tim Basarnas.

Info didapat Liputan7up.com, berita tenggelamnya kapal trawl itu, dikatakan kepala dusun Sintete, Wasito. Awalannya, kapal pergi dari pelabuhan Sintete, ke arah perairan pulau baru, pagi barusan. Agen Poker Online

Belumlah didapati jelas karena tenggelamnya kapal trawl dan kepastian jumlahnya ABK, yang merencanakan tangkap ikan itu. Akan tetapi kapal terbenam saat telah ada di perairan pulau baru. Situs Pasaran Bola Online

Basarnas Pontianak terima berita itu juga pagi barusan. Mereka juga belumlah tahu persis karena kapal itu terbenam di perairan.

“Pagi barusan kami bisa laporan ini. Ada 2 tim rescue kami berangkatkan ke arah ke perairan pulau baru, tempat tenggelamnya kapal trawl itu,” kata Kepala Kantor Penelusuran dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, pada wartawan di Pontianak, Sabtu (15/9).

Hery menjelaskan, tidak hanya mengerahkan tim rescue, Basarnas juga selalu lakukan pengaturan dengan unsur SAR yang lain. “Tidak hanya menggerakan tim rescue, kami juga selalu berkomunikasi dengan Polair Teluk Suak dari Polsek Sungai Duri,” jelas Hery.

“Tidak hanya itu juga pengaturan dengan Himpunan Nelayan Semua Indonesia (HNSI), dan unsur lainnya, untuk memperbaharui info selanjutnya,” demikian Hery.

Source : http://liputan7up.com/kapal-trawl-dikabarkan-tenggelam-perairan-pulau-baru-bengkayang/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed