by

Akan Kembali di Aktifkan Jalur Kereta Api Ciwidey Bandung Jawa Barat

Akan Kembali di Aktifkan Jalur Kereta Api Ciwidey Bandung Jawa Barat

Beritagratis.com – Akan Kembali di Aktifkan Jalur Kereta Api Ciwidey Bandung Jawa Barat, PT KAI juga telah berencana untuk segera mengaktifkan kembali sejumlah jalur Kereta Api di Jawa Barat yang telah lama tidak berfungsi, Tentu salah satunya itu adalah kereta Jurusan Ciwidey-Bandung. Dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun akan sangat mendukung rencana tersebut.

Setelah mencoba menelusuri jalur kereta penghubung Ciwidey-Bandung yang ada di Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Pada saat ini jalur tersebut sudah tidak digunakan lagi.

Situs Judi Poker Berdasarkan dari pantauan pada Jumat (14/9/2018), Rel kereta api tersebut sudah dicor dengan beton dan digunakan akses jalan warga. Selain itu banyak bangunan yang telah berdiri di atas rel milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) itu.

Sementara itu Bupati Bandung Dadang M Naser juga sangat menyambut baik rencana dari reaktivasi jalur KA Ciwidey-Bandung.

Saya juga sangat setuju dari dulu juga, merespons bagaimana kereta api itu menjadi kendaraan massal dari Bandung ke Ciwidey, kata Dadang kepada wartawan di Pemkab Bandung, Soreang, Jumat (14/9/2018). Situs Idn Poker

Dadang mengatakan, reaktivasi jalur KA Ciwidey-Bandung akan membenahi sistem transportasi di Jawa Barat. Dia mencontohkan Kawah Putih di kawasan Ciwidey yang menjadi salah satu potensi wisata di Jabar.

Selain memperbaiki manajemen transportasi, pengaktifan kembali jalur KA Ciwidey-Bandung akan mempercepat pembangunan di Kabupaten Bandung. Karena di negara-negara maju kereta api sangat baik dan bagus.

Agen Poker Terbaik Meski memiliki nilai tinggi, akses menuju Kawasan Wisata Ciwidey hanya dapat dilalui dengan kendaraan bermotor.

Dengan adanya kereta api dapat membantu transportasi darat. Kendaraan massal seperti bus ke objek wisata dengan adanya kereta api dapat berkurang, tuturnya.

Dadang menuturkan, wacana pengaktifan jalur KA Ciwidey-Bandung sempat dilontarkan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno. Namun hingga kini belum terlaksana.

Belum ada surat pemberitahuan. Baru di media, tapi ini adalah yang kedua kali yang saya dengar, kemarin langsung dari menteri menyampaikan kereta api akan dihidupkan, sampai saat ini belum ada tindaklanjutnya. Jangan wacana, jelasnya.

Source : Situsberita.online

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed