by

Atlet Jepang Terkejut Melihat Dukungan Besar Indonesia Kepada Atletnya

Atlet Jepang Terkejut Melihat Dukungan Besar Indonesia Kepada Atletnya

Tempatbaca.com – Atlet Jepang Terkejut Melihat Dukungan Besar Indonesia Kepada Atletnya, Pemandangan tampak sangat luar biasa jika melihat di sisi tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno. saat perhelatan cabang atletik Asian Games 2018, Sabtu (25/8/2018). Tribune barat stadion sangat penuh dan sampai terdengar teriakan suara dukungan terhadap Lalu Muhammad Zohri terdengar lantang hingga ke seluruh sudut stadion.

Atlet muda asal Jepang yang bernama Yuki Hashioka, mengaku begitu takjub dengan atmosfer stadion utama itu. Saat memasuki tribune SUGBK itu, pun terkejut melihat antusiasme pendukung Indonesia yang datang untuk menyaksikan cabang atletik Asian Games 2018. Suara dukungan yang luar biasa semakin terdengar ketika pelari muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, bersiap menjalani lomba pada nomor lari cepat 100 meter putra.

Ketika Zohri berlari, dukungan terhadap atlet muda asal Lombok itu semakin meriah. Apalagi ketika Zohri berhasil menjadi yang tercepat di heat 3 kualifikasi. Bahkan, setiap atlet Indonesia berlomba, kemeriahan dukungan benar-benar terasa di dalam stadion.

Saya datang ke sini memang untuk mendukung semua atlet Indonesia, terutama Zohri. Kebetulan pertandingan diadakan akhir pekan, jadi saya dan keluarga bisa sekalian jalan-jalan di sini,” ujar Faisal, seorang penonton yang hadir di GBK.

Suasana luar biasa yang timbul karena antusiasme suporter itu dirasakan atlet muda asal Jepang, Yuki Hashioka. Atlet lompat jauh berusia 19 tahun itu takjub melihat dukungan luar biasa yang diberikan orang-orang Indonesia kepada atletnya.

Saya merasa luar biasa di sini. Orang-orang Indonesia sangat senang dengan perlombaan ini dan mereka sangat banyak yang datang untuk menyaksikan lomba. Ini baru pertama kali saya rasakan di sini, ujar Yuki Hashioka yang mencatatkan lompatan terbaik di fase kualifikasi dengan catatan 8,03 meter.

Atletik merupakan cabang olahraga di Asian Games 2018 yang paling banyak memperebutkan medali. Ada sekitar 48 medali emas yang diperebutkan dalam berbagai nomor yang dipertandingkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Source : Situsberita.online

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed