by

Melawan Saat Dibegal Seorang Mahasiswa Undip Kena Bacok

Jakarta, Beritagratis.com – Aparat Reskrim Polsek Tembalang membekuk empat remaja yang disangka lakukan percobaan pencurian dan kekerasan pada mahasiswa Tehnik Universitas Diponegoro, Trisnata Rahman (21) warga Kebon Sawahan, Kabupaten Pati.

Korban alami bacokan di kepala saat pulang dari Laboratorium, Kamis (23/8) pukul 00.00 WIB. Ke empat remaja yaitu AI (15) warga Kruwing Utara Dalam, DR (15) warga Mangga Dalam, Banyumanik, VK (13), dan RM (16) warga Srondol Kulon.

“Modus pelaku ini sudah merencanakan merebut korban. Tidak lama pelaku kami amankan Kamis (24/8) sore barusan, pelaku semua masih remaja dibawah usia,” kata Kanit Reskrim Polsek Tembalang AKP Hariono saat di konfirmasi liputan7up.com

Lanjut Hariono, menuturkan jika pelaku yang sejumlah lebih dari dua tersebut di ketahui mengendarai motor arah Undip. Lihat ada tujuan mahasiswa yang keluar universitas Poker7up mengendarai motor, korban langsung dipepet.

“Mereka langsung mepet korban, partnernya ingin rampas barang, justru korban menantang,” terangnya.

Lalu teman pelaku yang lainnya langsung menganiaya korban sampai kepala alami luka. 7upcash

“Korban luka tujuh jahitan di kepala. Menjadi pelaku ini tidak menjadi mengambil barang korban sesudah tahu korban tidak Berkapasitas,” papar Hariono

Source : http://liputan7up.com/melawan-saat-dibegal-seorang-mahasiswa-undip-kena-bacok/

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed