by

Najib Razak Tertangkap di Bandara, Rencana Ingin Lari Ke IndonesiaDidik Riyadi

Kuala Lumpur, Beritagratis.com– Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak bersama istrinya Rosmah Mansor dikabarkan ingin terbang menuju Jakarta hari ini. Jet pribadi yang membawa Razak dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jaktim.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (12/5/2018), manifes penerbangan jet pribadi, Razak direncanakan terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta pukul 10.00 waktu setempat. Jet sewaan itu disebut berasal dari Indonesia dan akan mendarat di Subang, Skypark Airport, Selangor.

Sumber bandara Kuala Lumpur yang berbicara kepada Reuters mengkonfirmasi pemesanan atas nama Najib dan istrinya, Rosmah Mansor.

Sebuah sumber di pemerintahan PM Mahathir Mohamad yang baru terpilih mengatakan kepada Reuters bahwa Najib akan mengambil libur. Malaysiakini, sebuah portal berita, mengutip sumber mengatakan bahwa Najib akan mengambil istirahat 2 hari di Indonesia.

Sebelumnya, Najib yang didukung koalisi Barisan Nasional mengalami kekalahan pada pemilu Malaysia. Najib pun lengser dari jabatan perdana menteri.

Ia digantikan oleh Mahathir yang didukung koalisi Pakatan Harapan. Mahathir sempat menyatakan bakal melakukan investigasi terhadap kasus korupsi yang diduga terjadi selama rezim Najib.

Source : https://liputan7up.com/exs-perdana-mentri-malaysia-najib-razak-tertangkap-bandara/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed