by

Seorang Wanita Ditemukan Setelah 18 Bulan Hilang Tenggelam

Misteri kemunculan Nining Sunarsih (52), yang sudah sempat menghilang sesudah “dikabarkan terbenam 18 bln. lalu” di Pantai Citepus, Palabuhanratu, nyatanya eksperimen. Pihak berwenang mengira, ini dikerjakan oleh warga Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat itu untuk menghindar dari jeratan utang oleh pihak bank.

Tetap harus di pastikan, apakah ini berniat dikerjakan Nining atau mungkin dia memanglah pergi dari rumah dalam keadaan depresi lantaran dikejar-kejar utang. Sampai sekarang, polisi belumlah dapat mengecek Nining untuk membuka kebohongan ini. Lalu adakah pihak keluarga yang turut dalam skenario bohong Nining.

Dari hasil kontrol kejiwaan di RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, Nining didiagnosa alami depresi berat dengan tanda-tanda psikotik.

” Kita belumlah dapat mengecek dengan hukum lantaran masih juga dalam kontrol kejiwaan, ” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo.

Dari kontrol tak ada sinyal tanda Nining sempat terbenam. Tak ada sinyal jika paru-parunya terendam air lantaran terbenam. Walau dengan fisik Nining tampak normal, namun sepanjang perawatan dia tidak ingin bicara. Dokter meyakinkan jika psikologisnya terganggu.

Polisi bakal memahami kehadiran Nining sepanjang 18 bln. menghilang. Juga masalah info jika Nining sempat terjaring razia Orang Dengan Masalah Jiwa di Palabuhanratu pada November 2017.

Nining diberitakan terjaring razia oleh Yayasan Aura Welas Asih yang beroperasi di sektor rehabilitasi orang dengan masalah kejiwaan.

Dia terjaring razia di seputar Desa Citepus. Lantaran tidak bisa berkomunikasi dengan baik, wanita yang serupa dengan Nining itu lalu dinamakan Mrs X 12. Waktu diketemukan memanglah kondisinya sangatlah memprihatinkan serta di pastikan dia yaitu orang tak waras. Pakaiannya compang-camping serta membawa gembolan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed