by

Semangat Arema FC Membuat Pelatih Senang

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sudah sempat dibikin pusing dengan keadaan pemain Singo Edan selesai libur lebaran. Keadaan pemain dikira jelek, kesehatan beberapa pemain juga belumlah baik.

” Saya mesti berikan jika kami telah usai dengan kompetisi paling akhir. Kami libur sekian hari. Sesudah libur kami mempunyai sedikit permasalahan dengan keadaan kesehatan pemain, ” kata Milan.

Tetapi, perlahan-lahan pelatih berkebangsaan Slovenia ini melakukan perbaikan keadaan beberapa pemain. Dendi Santoso Cs dididik dalam pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur.

” Kami suka jika beberapa pemain berusaha keras bersama dengan di Batu untuk dapat melakukan perbaikan segalanya. Kemudian kami mempunyai satu pertandingan eksperimen serta akhirnya kami sangatlah suka, ” tutur Milan.

Ia terasa suka dengan perbaikan keadaan beberapa penggawa Singo Edan. Milan menyampaikan perubahan beberapa pemain tak terlepas dari prinsip semua tim yang memberikan semangat mengagumkan.

” Semuanya pemain tunjukkan perubahan yang bagus serta kami dapat tunjukkan sebagian inspirasi baru dengan baik, ” papar Milan.

Sekarang ini Arema FC tengah lakukan persiapan saat sebelum kontra Persela Lamongan di minggu 14 Liga 1. Pertandingan Derby Jawa timur ini bakal di gelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed