by

Piala Dunia 2018 Mendapat Sejarah Baru Usai Brasil Tersingkir

Sesi perempatfinal Piala Dunia 2018 sudah dihelat, mulai Jumat 6 Juli 2018. Pertama Uruguay hadapi Prancis. Pada pertandingan ini scuad bimbingan Oscar Tabarez mesti tersingkir sesudah kalah 0-2 dari Prancis.

Berlanjut pada duel panas, Sabtu 7 Juli 2018 awal hari, Brasil hadapi Belgia. Dengan mengagetkan Brasil mesti bernasib sama juga dengan Uruguay. Tim garapan Adenor Leonardo Bacchi atau Tite kalah 1-2 dari Belgia.

Menyikapi kekalahan itu, pelatih Brasil, Tite mengaku tampilan lini serangnya yang kurang maksimal. Keadaan itu maka pangkal permasalahan tidak berhasilnya Brasil cetak semakin banyak gol.

” Saya fikir ini pertandingan hebat serta kami menguasai, dengan adanya banyak penguasaan bola serta membuat kesempatan. Namun Belgia lebih efisien dalam mengoptimalkan kesempatan mereka, ” papar Tite dalam konferensi pers selesai pertandingan yang ditulis Sportsmole.

Kekalahan Brasil mencatatkan histori baru. Nyatanya tim yang umumnya senantiasa masuk dalam jejeran semi final, malah di Piala Dunia 2018 mesti tersingkir di sesi perempatfinal.

Ditulis dari FourFourTweet, untuk pertamanya dalam histori, tak ada Brasil, Jerman serta Argentina yang capai semi final Piala Dunia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed