by

Jusuf Kalla dan Wakapolri Menikmati Musik dari Sabyan Gambus

Group musik gambus Sabyan sukses mengambil perhatian Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Wakil Kepala Kepolisian RI, Syafruddin di acara halal bi halal bersama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Masjid Istiqlal pada Jumat malam 6 Juli 2018.

Wakil presiden serta Wakapolri seakan ‘terhanyut’ dengan beberapa tembang yang dilantunkan oleh group musik Gambus yang digawangi Nissa Sabyan jadi vokalis.

Wakil presiden serta Wakapolri kerasan dengarkan semua lagu yang dibawakan Sabyan sampai usai acara halal bi halal bersama dengan Dewan Masjid Indonesia itu. Dari mulai Deen Assalam, Ya Maulana, Ya
Habibal Qalbi sampai Kun Anta didengarkan sampai usai oleh JK ataupun Syafruddin.

” Terimakasih untuk Ayah. Alhamdulillah mungkin saja kami sudah memberikan inspirasi anak muda, anak kecil hingga mereka pada akhirnya mengetahui shalawat, ” tutur satu diantara personil Group Sabyan.

Untuk memberi animo, JK juga memberi masa lalu berbentuk plakat pada Sabyan. Tidak lupa Mufidah Jusuf Kalla juga lakukan photo bersama dengan dengan Nissa Sabyan.

Di satu bagian, Nissa juga mengakui suka serta bangga dapat segera disaksikan oleh Wakil Presiden waktu tampak di panggung. Waktu di tanya pembawa acara, JK juga mengakui sempat lihat video musik Sabyan di Youtube.

” Suka serta Bangga, ” kata Nissa Sabyan dengan tersenyum.

Selain itu, ditempat yang sama, Wakapolri Komjen Syafruddin mengakui juga sukai dengan musik yang dibawakan oleh Group Gambus Sabyan. Lagu Sabyan menurut dia telah jadi kegemaran semuanya orang-orang.

” Ya ini acara Halal bi halal dewan masjid Indonesia serta semua tubuh otonom. Memanglah ini masih juga dalam bln. syawal dikerjakan halal bi halal sekaligus juga konser Sabyan Gambus. Ya kegemaran kita semuanya lantaran yang telah yang like (Sabyan) beberapa ratus juta, ” tutur Syafruddin selesai melihat Sabyan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed