by

Apple Bakal Rilis Iphone Warna Berbeda

Perusahaan tehnologi Amerika Serikat, Apple, akan meluncurkan piranti iPhone terbarunya yang memiliki ukuran besar pada th. ini. Karenanya, Apple tengah mempersiapkan beberapa warna baru, yang menurut beberapa pengamat, tak umum atau out of the box.

Ditulis situs The Verge, Sabtu, 7 Juli 2018, analis Ming-Chi Kuo menyampaikan peluang iPhone dengan monitor OLED sebesar 6, 5 inchi ini launching dengan warna hitam, putih, serta emas.

Sedang, untuk 6, 1 inchi, Ming memperkirakan bakal ada dengan lima warna sekaligus juga, yakni abu-abu, putih, biru, merah, serta oranye. Sebagian variasi warna baru ini jadi tak umum untuk Apple.

Apple paling akhir cuma keluarkan iPhone berwarna merah untuk keperluan product RED, organisasi yang memerangi HIV/AIDS di Afrika. Sedang, pada 2013, seri 5C launching dengan variasi hijau, biru, kuning, merah jambu, serta putih.

Bahkan juga, Ming mengungkap, akan ada variasi warna emas untuk iPhone X. Walau demikian, dari demikian piranti iPhone, tidak sempat ada warna oranye.

” Apple umumnya cuma keluarkan warna basic untuk lini ponselnya, yaitu abu-abu, hitam serta putih. Itu keunikan iPhone, ” tegasnya.

Menurut berita, bakal ada tiga iPhone baru launching th. ini. iPhone X Plus yang beritanya memakai monitor OLED 6, 2 inchi dengan kartu SIM ganda.

Untuk iPhone yang sedikit lebih kecil bakal didatangkan dengan monitor 6, 1 inchi. Berita yang mengedar hp ini ada dalam bezel yang tidak tebal.

Gosip yang lain yang dilontarkan Ming jika Apple bakal membawa detail penambahan dalam iPhone X memiliki ukuran 5, 8 inchi. Tetapi hingga saat ini, Apple belumlah mengonfirmasi semuanya berita itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed